Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-12 Turun Drastis Hanya Mampu Mengumpulkan Rs 7.50 Crore

Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-12 Turun Drastis Hanya Mampu Mengumpulkan Rs 7.50 Crore
Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-12 Turun Drastis Hanya Mampu Mengumpulkan Rs 7.50 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sejak perilisan globalnya pada tanggal 22 Desember 2023, film 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' telah menjadi sebuah kekuatan yang patut diperhitungkan di koleksi box office global.

film 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' menampilkan kehebatan dari sutradara Prashanth Neel dan kekuatan bintang dari Prabhas dan Prithviraj Sukumaran.

Film dengan anggaran besar ini berhasil meraih koleksi menakjubkan di seluruh dunia sebesar Rs 650 crore (setara Rp1,339 triliun), memukau para penonton di lima bahasa.

Tetapi, film ini mengalami penurunan yang signifikan pada tanggal 2 Januari 2024, menandai penurunan yang cukup drastis di box office.

Terlepas dari penurunan ini, Salaar telah mempertahankan momentumnya dan diantisipasi untuk melanjutkan penayangannya di bioskop hingga Pongal/Sankranti.

Penayangan film 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' itu juga memanfaatkan ketiadaan dari film-film besar yang bersaing dalam berbagai bahasa.

Dengan estimasi awal pengumpulan sebesar Rs 7.50 crore (setara Rp15,45 miliar), pada tanggal 2 Januari 2024, pendapatan kumulatif selama 12 hari untuk Salaar telah mencapai Rs 369.42 crore (setara Rp761 miliar), yang mengesankan di India saja.

Versi Telugu mencatatkan 20.15% okupansi, yang menunjukkan minat penonton yang berkelanjutan.

Dipimpin oleh Prabhas dan Prithviraj Sukumaran, Salaar memiliki pemeran utama yang luar biasa, termasuk Shruti Haasan, Jagapathi Babu, Mime Gopi.

Juga penampilan Sriya Reddy, yang memberikan penampilan yang berdampak yang berkontribusi pada kesuksesan film ini.