Aktris Film 'Dunki', Komal Sachdeva, Ungkapkan Kemiripan Shah Rukh Khan dengan Akshay Kumar

Aktris Film 'Dunki', Komal Sachdeva, Ungkapkan Kemiripan Shah Rukh Khan dengan Akshay Kumar
Aktris Film 'Dunki', Komal Sachdeva, Ungkapkan Kemiripan Shah Rukh Khan dengan Akshay Kumar (Foto : Instagram)

AntvAktris cantik Bollywood Komal Sachdeva, diketahui memerankan karakter sebagai Chameli dalam film terbaru yang dibintangi superstra Bollywood Shah Rukh Khan, 'Dunki'.

Komal Sachdeva juga dikenal dengan karakternya sebagai Sejal dalam film Shilpa Shetty, 'Sukhee', dan Chulni dalam film Akshay Kumar, 'Toilet: Ek Prem Katha'.

Baru-baru ini, dalam sebuah percakapan dengan DNA, sang aktris berbicara tentang pengalamannya bekerja bersama Shah Rukh dan berbagi kesamaan antara dirinya dan Akshay.

Sachdeva mengatakan bahwa bahkan setelah bekerja di begitu banyak film, mereka tidak perlu membuktikan nilai mereka kepada orang lain.

Tetapi setiap proyek, setiap pengambilan gambar mereka akan sangat disiplin, melatih dialog mereka, berlatih, dan mengedepankan yang terbaik.

Mereka berdua (Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar) menurut Komal Sachdeva, bekerja sangat keras. Bahkan, mereka bekerja lebih keras daripada orang lain.

Mengenang saat ia syuting dengan Shah Rukh Khan, ia mengatakan bahwa saat mereka syuting, SRK sering melontarkan lelucon untuk membuat suasana menjadi lebih ringan dan ceria.

Jadi, sangat menyenangkan berada di dekatnya dan ia juga sangat rendah hati. Dia tidak memiliki ego sebagai seorang bintang.

"Sehingga membuat Anda sangat nyaman berada di dekatnya dan membuat Anda merasa bahwa Anda dapat memainkan peran Anda dengan sangat baik," ujar Komal Sachdeva.

Berbicara tentang sutradara Rajkumar Hirani, ia mengatakan bahwa ia sangat rendah hati dan membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

"Itulah yang saya pikirkan, dengan Shah Rukh Khan dan Raju. Mereka membuat Anda merasa seperti Anda adalah bintang dan Anda hanya berkeliaran di sekitar mereka seperti ini," tandasnya.