Dahsyat! 'Salaar' Prabhas Sukses Tembus Rs 500 Crore di Seluruh Dunia Tinggalkan Dunki

Dahsyat! 'Salaar' Prabhas Sukses Tembus Rs 500 Crore di Seluruh Dunia Tinggalkan Dunki
Dahsyat! 'Salaar' Prabhas Sukses Tembus Rs 500 Crore di Seluruh Dunia Tinggalkan Dunki (Foto : Tangkap Layar)

AntvDahsyat! Aktor industri film Selatan, Prabhas sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya, 'Salaar: Part 1 – Ceasefire', yang telah menerima respon yang fantastis dan telah melewati angka Rs 300 crore (setara Rp618 miliar),  di box office.

Mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada para penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa, Prabhas mengakui performa luar biasa dari film ini.

Disutradarai oleh Prashanth Neel dan diproduksi oleh Hombale Films, 'Salaar' telah mencetak sejarah dengan total global melebihi Rs 500 crore (setara Rp1,03 triliun), mengukuhkan posisinya sebagai film laris di box office, meninggalkan Dunki Shah Rukh Khan.

Mengekspresikan rasa syukur atas kesuksesan film ini, Prabhas mengatakan, "Saya sangat bersyukur dan merasa rendah hati dengan cinta dan dukungan yang luar biasa yang diberikan oleh para penonton. Menyaksikan pencapaian fantastis Salaar di box office tidak lain adalah sebuah penghargaan yang luar biasa bagi saya dan seluruh tim saya. Setiap orang yang terlibat dalam proyek ini telah mencurahkan hati mereka untuk memberikan yang terbaik dan kami sangat senang melihat dampak positif yang diberikan oleh film ini kepada para penonton."

Film laga ini dibintangi oleh Prabhas sebagai Deva/Salaar, Prithviraj Sukumaran sebagai Varadharaja Mannar, Jagapathi Babu sebagai Rajamannar, dan Shruti Haasan sebagai Aadya.

'Salaar' telah menjadi sebuah kesuksesan besar dalam berbagai bahasa seperti Tamil, Telugu, Kannada, Malayalam dan Hindi. Performanya yang luar biasa meluas ke pasar luar negeri, menjadikannya sebuah film laris.

Netflix dilaporkan telah mengakuisisi hak digital untuk 'Salaar' dalam kelima bahasa tersebut dengan nilai yang cukup besar, yaitu sebesar 162 crore Rupee.

Meskipun terdapat spekulasi bahwa film ini akan dirilis di Netflix pada bulan Januari, kemungkinan sekitar festival Sankranthi pada tanggal 12 Januari, belum ada konfirmasi resmi dari para pembuat film atau Netflix mengenai tanggal penayangannya.

Menariknya, kesepakatan digital dengan Netflix untuk 'Salaar' telah memecahkan rekor, menjadikannya sebagai kesepakatan OTT tertinggi yang pernah ada untuk sebuah film India Selatan.