INI Kata Salman Khan saat Jagapathi Babu Bertanya Apakah Dirinya Boleh Main di Film 'Ruslaan'

INI Kata Salman Khan saat Jagapathi Babu Bertanya Apakah Dirinya Boleh Main di Film 'Ruslaan'
INI Kata Salman Khan saat Jagapathi Babu Bertanya Apakah Dirinya Boleh Main di Film 'Ruslaan' (Foto : Instagram)

Antv – Aktor India, Jagapathi Babu, sempat bertanya pada superstar Bollywood Salman Khan, apakah dirinya harus main di film 'Ruslaan', dan sang 'Bhaijaan' berkata, lakukan saja!

Diketahui, Jagapathi Babu, baru-baru ini muncul dalam film populer Prabhas 'Salaar: Part 1 - Ceasefire', yang disutradarai oleh Prashanth Neel dalam debut penyutradaraan Telugu-nya.

Kini Jagapathi Babu tengah bersiap-siap untuk film Bollywood mendatang, yang berjudul 'Ruslaan' bersama Ayush Sharma.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ETimes, Jagapathi Babu, yang berperan sebagai seorang Perwira Polisi Senior dalam film ini, berbagi wawasannya tentang film 'Ruslaan'.

Mengekspresikan kekagumannya pada para polisi yang jujur, Jagapathi Babu mengungkapkan, "Saya selalu terpesona oleh para polisi yang jujur. Faktanya, foto profil media sosial saya sering menggambarkan saya dalam pakaian polisi karena saya telah menyebutkan bahwa jika saya tidak menjadi seorang aktor, saya akan mengejar karir sebagai seorang polisi super, mungkin seorang spesialis pertemuan."

Memperluas kekagumannya pada penegakan hukum, ia menambahkan, "Itulah satu-satunya jalur karier alternatif yang bisa saya bayangkan untuk diri saya sendiri. Saya sangat menghargai polisi; mereka adalah pahlawan sejati, lebih dari sekadar politisi. Mereka adalah orang-orang yang berada di garis depan, membuat perbedaan yang nyata."

Ketika ditanyai tentang pemikiran awalnya ketika mendengar konsep film 'Ruslaan', Jagapathi Babu mengaku, "Saya tidak mengenal Ayush Sharma, tetapi saya meminta pendapat Salman sebelum melakukan proyek ini. Ia mendorong saya untuk melanjutkannya, meskipun proyek ini tidak setara dengan proyek-proyek yang telah kami kerjakan bersama. Saya bertanya kepadanya, 'Mengingat saya sedang mengerjakan sebuah film besar bersamamu, apakah saya boleh mengambil peran ini? Jawabannya sederhana: 'Lakukan saja. Dan ketika Salman bhai mengatakan demikian, saya menurutinya."

Film 'Ruslaan' memiliki sebuah ensemble cast, termasuk Suneil Shetty, Ayush Sharma, Sushrii Shreya Mishraa, Vidya Malavade, dan lainnya.

Film 'Ruslaan' dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 April 2024.