Tips Kesuksesan Shah Rukh Khan Dikritik Aktor Pakistan, Ali Zafar, Begini Reaksi Para Penggemar

Tips Kesuksesan Shah Rukh Khan Dikritik Aktor Pakistan, Ali Zafar, Begini Reaksi Para Penggemar
Tips Kesuksesan Shah Rukh Khan Dikritik Aktor Pakistan, Ali Zafar, Begini Reaksi Para Penggemar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Penyanyi yang juga seorang aktor asal Pakistan, Ali Zafar, mengkritik ide kesuksesan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dan mempertanyakan kehidupan keluarganya.

Ali Zafar, yang telah bermain di beberapa film Bollywood seperti 'Dear Zindagi', 'Kill Dil', 'Mere Brother Ki Dulhan', 'Chashme Baddoor', 'Total Siyapaa', dan masih banyak lagi, baru-baru ini dikecam oleh para penggemar SRK, karena mengkritik ide kesuksesan Shah Rukh Khan dan mempertanyakan kehidupan keluarganya.

Sebuah video viral yang menampilkan Shah Rukh Khan muncul di dunia maya, di mana superstar Bollywood ini mengungkapkan pandangannya tentang bagaimana cara meraih kesuksesan.

Menurut aktor 'Kuch Kuch Hota Hai' ini, kesuksesan hanya dapat dicapai melalui dorongan dan kerja keras tanpa henti.

SRK menekankan bahwa seseorang tidak dapat meraih kesuksesan dengan menjadi santai atau berleha-leha.

Shah Rukh Khan juga menjelaskan bahwa malam-malam tanpa tidur, dedikasi yang tak tergoyahkan, dan tingkat stres yang tinggi adalah komponen kunci dari kesuksesan yang mendorong individu menuju puncak karir mereka.

Atas pernyataan itu, Ali melalui unggahan Insta Story-nya, mengekspresikan ketidaksetujuannya dengan perspektif SRK tentang kesuksesan.

Ali menegaskan bahwa kesuksesan memiliki arti yang unik bagi setiap individu dan menekankan bahwa kekayaan tidak selalu sama dengan kesuksesan.

Ali juga mengkritik ideologi SRK, mempertanyakan nilai dari kesuksesan jika seseorang tidak memiliki hubungan yang berarti untuk berbagi.

Segera setelah ia membagikan postingan tersebut, komentar-komentar mulai membanjiri dari berbagai penjuru.

Para netizen tampaknya terpecah mengenai perspektif Shah Rukh Khan dan Ali Zafar tentang kesuksesan.

Sementara beberapa orang mengakui sifat subjektif dari kesuksesan dan menahan diri untuk tidak melabeli satu sudut pandang sebagai yang lebih unggul.

Sementara yang lainnya berpihak pada SRK dan mengkritik pendirian Ali Zafar dalam hal ini, mempertanyakan kecerdasannya.

Shah Rukh Khan saat ini tengah menikmati serangkaian kesuksesan dengan film-film terbarunya, termasuk 'Pathaan', 'Jawan', dan 'Dunki'.

Ikon Bollywood ini telah menghasilkan serangkaian film laris, menampilkan kemampuan akting dan kekuatan bintangnya.

Proyek Shah Rukh Khan selanjutnya adalah sebuah film aksi thriller yang disutradarai oleh Sujoy Ghosh, berjudul 'King'.