Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-10 Sedikit Meningkat, Masih Kalah dari Salaar

Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-10 Sedikit Meningkat, Masih Kalah dari Salaar Prabhas
Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-10 Sedikit Meningkat, Masih Kalah dari Salaar Prabhas (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi atau pengumpulan box office film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan hari ke-10 mengalami sedikit peningkatan di hari Sabtu kedua (30/12/2023).

Film 'Dunki' dari Shah Rukh Khan dirilis pada tanggal 21 Desember 2023, dan ini merupakan film ketiga Shah Rukh Khan di tahun ini setelah 'Pathaan' dan 'Jawan' yang telah menjadi film laris.

Pembukaan dan koleksi berturut-turut dari film ini cukup baik. Meskipun tidak dapat dikatakan gagal, angka-angka tersebut dianggap kurang mengingat nama-nama besar yang melekat pada film tersebut.

Namun, 'Dunki' tidak termasuk dalam kategori yang sama dengan 'Pathaan' dan 'Jawan', yang merupakan film laga layar lebar yang lebih besar dari kehidupan nyata.

Film Dunki memiliki pembukaan akhir pekan yang cukup baik yang mana lebih panjang mengingat liburan Natal dan sekarang pada hari Sabtu keduanya, film ini mengalami sedikit pertumbuhan dibandingkan hari Jumat (29/12/2023).

Pada hari Jumat, 'Dunki' telah menghasilkan sekitar Rs 7 crore (setara Rp14,42 miliar), dalam semua bahasa.

Menurut Sacnilk.com, film 'Dunki' akan menghasilkan Rs 9.25 crore (setara Rp19,05 miliar), pada hari Sabtu (30/12/2023), sesuai dengan perkiraan awal.

Dengan demikian, total pengumpulan film ini sejauh ini dalam semua bahasa, di India, adalah Rs 176 crore nett (setara Rp362,56). Film ini diperkirakan akan menyentuh angka Rs 200 crore (setara Rp412 miliar).

Tetapi hari Minggu, yang merupakan tanggal 31 Desember dan malam Tahun Baru akan menjadi faktor penentu yang besar untuk hal yang sama.

Tidak ada film dengan pendapatan besar yang akan dirilis hingga 'Fighter' tayang di layar pada tanggal 25 Januari 2024.

Oleh karena itu, hingga saat itu, film 'Dunki' dari SRK dan 'Salaar' dari Prashanth Neel akan mendapatkan lebih banyak waktu dan ruang di bioskop.

Sementara itu, film yang dibintangi oleh Prabhas, 'Salaar' memiliki performa yang lebih baik daripada 'Dunki' dan film ini telah menembus angka Rs 300 crore nett (setara 618 miliar), di India.

Film 'Dunki' juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani dan Vicky Kaushal bersama Shah Rukh Khan.