Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-9 Makin Turun Dihantam Salaar Prabhas

Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-9 Makin Turun Dihantam Salaar Prabhas
Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-9 Makin Turun Dihantam Salaar Prabhas (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Dunki' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, mengalami pergerakan yang lambat di box office, sejak dihantam film ‘Salaar: Part 1 - Ceasefire’ yang dibintangi Prabhas.

Film karya sutradara handal Rajkumar Hirani itu, sejatinya telah meraih kesuksesan di akhir pekan pembukaannya, meski belum mampu mengungguli dominasi Salaar.

Pada akhir dari delapan hari penayangannya, 'Dunki' berhasil meraih Rs 160 crore (setara Rp329,6 miliar), di box office domestik.

Menurut  laporan Sacnilk, pada hari Jumat (29/12/2023), film yang juga dibintangi Taapsee Pannu ini, menambahkan Rs 7.25 crore (setara Rp14,93 miliar), di total pendapatannya.

Dalam sembilan hari, film 'Dunki' telah berhasil mendapatkan Rs 167.47 crore nett (setara Rp344,988 miliar).

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, 'Dunki' tayang di layar lebar pada tanggal 21 Desember 2023, bersaing dengan film yang dibintangi oleh Prabhas,‘Salaar: Part 1 - Ceasefire’.

Film Dunki juga dibintangi oleh Vicky Kaushal dalam sebuah penampilan khusus, bersama dengan Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover.

Naskah film Dunki ditulis oleh Rajkumar, yang juga menulis naskah bersama Abhijaat Joshi dan Kanika Dhillon.

Pada hari Kamis, para pembuat film 'Dunki' mengadakan sebuah pemutaran film khusus untuk para konsulat dari berbagai negara di Mumbai.

Perwakilan dari berbagai negara, termasuk Hungaria, Amerika Serikat, Inggris, Wales, Belgia, Jerman, Australia, Perancis, Vietnam, Malaysia, Thailand, Swiss, Spanyol, Turki, Israel, Korea Selatan, Finlandia, Mauritius, Oman dan Belanda menghadiri pemutaran film ini, bersama dengan sang sutradara, Rajkumar Hirani.