Heboh Penggemar Film Dunki Lakukan Siaran Langsung di Media Sosial Selama 50 Menit dari Bioskop

Heboh Penggemar Film Dunki Lakukan Siaran Langsung di Media Sosial Selama 50 Menit dari Bioskop
Heboh Penggemar Film Dunki Lakukan Siaran Langsung di Media Sosial Selama 50 Menit dari Bioskop (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ketika film terbaru Shah Rukh Khan, Dunki, tayang di layar lebar pada hari ini, Kamis (21/12/2023), beberapa penggemar memadati bioskop untuk menonton pertunjukan awal.

Sebagian dari para penonton dan penggemar film Dunki juga menggunakan media sosial untuk berbagi ulasan tentang film ketiga SRK di tahun 2023 ini.

Namun dunia maya mendadak heboh saat sebuah akun terkenal di media sosial X (dulu Twitter) @DunkiPremier menyiarkan secara langsung 50 menit film tersebut dari bioskop.

Sesuai dengan tangkapan layar yang menjadi viral, pengguna X menghadiri sebuah acara pagi hari dan menyiarkan secara langsung film arahan Rajkumar Hirani ini untuk lebih dari 300 pengikutnya.

Namun, video ini menjadi viral dalam waktu singkat dan mengumpulkan lebih dari 150.000 penayangan dalam waktu satu jam. Sekarang tampaknya postingan tersebut telah dihapus oleh X.


Sementara itu, para penggemar di seluruh India berkumpul di luar bioskop dengan penuh semangat untuk menonton Dunki pada hari perilisannya dengan 'dhol', 'nagada' dan kembang api.

Beberapa orang terlihat mengenakan kostum Santa Claus memegang poster film ini ketika film ini tiba di hari Natal.