Main Bareng di Film Dunki, Vicky Kaushal Kenang Momen Nostalgia dengan SRK di Lokasi Syuting 'Asoka'

Main Bareng di Film Dunki, Vicky Kaushal Kenang Momen Nostalgia dengan SRK di Lokasi Syuting 'Aśoka'
Main Bareng di Film Dunki, Vicky Kaushal Kenang Momen Nostalgia dengan SRK di Lokasi Syuting 'Aśoka' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan sedang bersiap merilis film baru ketiganya di tahun ini, yang berjudul Dunki,  akan tayang di bioskop hari ini, Kamis, 21 Desember 2023.

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani dan Vicky Kaushal ini telah mengalami pertumbuhan yang menjanjikan dalam hal pemesanan tiket.

Menariknya, bagi Vicky Kaushal, berbagi layar dengan Shah Rukh Khan di film Dunki merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ayah Vicky Kaushal, sutradara laga Sham Kaushal, mengenang ke masa lalu dan pada tahun 2022, membagikan sebuah foto lama dari lokasi syuting film Aśoka yang dibuat tahun 2001.

Dalam foto tersebut, Vicky dan Sunny Kaushal yang masih remaja, berpose bersama Shah Rukh Khan. Dan Foto tersebut baru-baru ini muncul kembali di internet, mendapatkan perhatian yang luas.

Sham Kaushal memposting foto tersebut setelah Vishnu Vardhan dan Vicky Kaushal masing-masing menerima penghargaan Sutradara Terbaik dan Aktor Terbaik.

Ia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil selama pengambilan gambar film 'Aśoka' di Kota Film Mumbai, di mana Vishnu merupakan seorang asisten sutradara, dan Vicky masih duduk di bangku kelas 8 (setingkat kelas 2 SMP).