Sempat Ingin Berhenti jadi Aktris, Samantha Ruth Prabhu Dikabarkan Akan Kembali Berakting di 2024

Sempat Ingin Berhenti jadi Aktris, Samantha Ruth Prabhu Dikabarkan Akan Kembali Berakting Tahun Depan
Sempat Ingin Berhenti jadi Aktris, Samantha Ruth Prabhu Dikabarkan Akan Kembali Berakting Tahun Depan (Foto : Instagram)

Antv – Pada bulan Juli lalu, diumumkan bahwa Samantha akan berhenti berakting setidaknya selama satu tahun untuk fokus pada kesehatannya, akibat penyakit aneh yang dideritanya.

Namun, beberapa waktu lalu santer beredar kabar yang menyebutkan bahwa Samantha yang kini statusnya janda tersebut, berencana untuk kembali berakting pada awal tahun 2024.

Setelah menyelesaikan film action-thriller Citadel di India, Samantha beristirahat sejenak dari dunia akting, sementara ia fokus pada kesehatannya.

Samantha pun harus menjalani perawatan untuk kondisi autoimun, Myositis, di Amerika Serikat, serta melakukan perjalanan healing keliling dunia.

"Dia merasa jauh lebih baik. Diremajakan adalah kata yang tepat untuk menjelaskan kondisi pikiran dan kesehatannya. Tidak diragukan lagi bahwa kesehatannya jauh lebih baik karena ia merasa berenergi. Selain itu, waktu cuti dan perjalanan keliling dunia, membukakannya pada banyak hal yang berbeda. Sekarang, ia berencana untuk menyalurkan semua energi itu dalam pekerjaannya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Selasa (19/12/2023).

Sumber tersebut menambahkan, "Ia berencana untuk mulai berakting dan kembali ke lokasi syuting awal tahun depan. Bahkan, dia sangat menantikannya. Diharapkan dia akan kembali bekerja saat promosi Citadel dimulai. Dia mungkin juga akan memulai proyek baru, yang dia dukung".

Samantha telah mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang produser. Meluncurkan rumah produksinya, ia berbagi bahwa ia akan memproduksi konten yang mewakili ekspresi dan pemikiran zaman baru.

Menurut sumber tersebut, langkah tersebut mengejutkan banyak orang di industri ini.

"Tidak banyak orang yang mengharapkan dia untuk pergi ke arah ini, tetapi waktu cuti dari pekerjaan, dan perjalanannya, mendorongnya ke arah untuk memperluas cakrawala," kata sumber tersebut.

"Dengan langkah tersebut, dia berencana untuk kembali membuat konten yang lebih baik, memproduksi lebih banyak konten untuk platform OTT, memiliki lebih banyak perusahaan patungan, dan mendukung bakat. Dia yakin bahwa namanya akan membawa nilai tambah pada proyek apa pun yang dia pilih, dan bergerak maju," tambahnya.

Bahkan, Samantha berencana untuk mendukung talenta baru melalui rumah produksi.

Dalam sebuah pernyataan, ia juga berbagi bahwa ia ingin spanduknya menjadi ruang pengasuhan yang mengundang dan mendorong cerita-cerita yang berbicara tentang kekuatan dan kompleksitas tatanan sosial.

"Ia ingin mengambil alih narasi tersebut, dan itulah mengapa ia melakukan hal ini. Selain itu, ia juga mengikuti Bollywood dalam pola ini, seperti Anushka Sharma yang memiliki spanduk produksi," tandas sumber tersebut.