Aktor Legendaris India Rajinikanth Ulang Tahun ke-73, Shah Rukh Khan Ucapkan INI

Aktor Legendaris India Rajinikanth Ultah ke-73, Shah Rukh Khan Ucapkan INI
Aktor Legendaris India Rajinikanth Ultah ke-73, Shah Rukh Khan Ucapkan INI (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor legenda India, yang tak ada bandingannya', Rajinikanth, ke-73 pada hari ini, Selasa (12/12/2023).

Aktor yang sedang menunggu perilisan film terbarunya atau film ketiga di tahun ini, Dunki, mengatakan bahwa ia adalah salah satu dari sekian banyak semua penggemar Rajini (panggilan khas Rajinikanth).

Ucapan ulang tahun kepada Rajinikanth bukan hanya dari Shah Rukh Khan, melainkan juga mengalir dari semua pihak untuk sang megabintang itu.

Ucapan ulang tahun yang tulus dari Shah Rukh Khan disampaikan ke micro-blogging-nya dan membagikan sebuah postingan manis untuk sang Thalaiva.

Melalui akun media sosialnya X (dulu Two\itter), Shah Rukh Khan juga membagikan sebuah foto dari filmnya "Chennai Express" di mana ia digambarkan sedang mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sebuah foto Rajinikanth.

Dalam adegan tersebut, karakter Shah Rukh Khan terlihat mengakui dan mengucapkan terima kasih kepada gambar aktor legendaris Rajinikanth.

Postingan SRK ini kemungkinan besar beresonansi dengan para penggemar dari kedua aktor ini dan menjadi sebuah momen nostalgia dari film ini.

SRK menulis, 'Berikut ini adalah ucapan selamat ulang tahun kepada sang legenda yang tak ada bandingannya - @rajinikanth Thalaiva! Peluk erat dari saya (hanya salah satu dari sekian banyak 'seluruh penggemar Rajini!")... Banyak cinta pak dan semoga Anda terus menghibur kami selama bertahun-tahun yang akan datang!!!'


Sementara itu, di sisi pekerjaan, SRK saat ini sedang menunggu perilisan film 'Dunki'. Film arahan sutradara Rajkumar Hirani ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal sebagai pemeran utama. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember 2023.

Dalam sebuah sesi Ask Me Anything (AMA), Shah Rukh Khan ditanya tentang aktor atau aktris yang ingin ia temui.

SRK menjawab bahwa ia belum pernah bertemu dengan Ajith Kumar. Tetapi, ia menyebutkan bahwa ia telah melakukan interaksi dengan Thalapathy Vijay dan Rajinikanth di masa lalu.

Shah Rukh Khan membagikan pemikirannya di Twitter, mengatakan, "Saya bertemu dengan Pak Rajni. Saya bertemu dengan Vijay Thalapathi. Merindukan pertemuan dengan Ajith tetapi akan segera dilakukan."

Tanggapan ini memberikan sebuah gambaran sekilas tentang keinginan Shah Rukh Khan untuk terhubung dengan talenta-talenta yang berbeda di dalam industri film India.