Kajol Mengaku Karan Johar Menolak Keinginannya Memerankan Tina di Film Kuch Kuch Hota Hai

Kajol Mengaku Karan Johar Menolak Keinginannya Memerankan Tina di Film Kuch Kuch Hota Hai
Kajol Mengaku Karan Johar Menolak Keinginannya Memerankan Tina di Film Kuch Kuch Hota Hai (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris ikon Bollywood, Kajol mengaku bahwa Karan Johar menolaknya untuk memerankan karakter yang dimainkan Rani Mukerji, Tina di film Kuch Kuch Hota Hai. Karan juga meminta dirinya untuk tutup mulut.

Diketahui, film Kuch Kuch Hota Hai tetap menjadi sebuah permata sinematik yang sangat berharga, dan penggambaran Kajol sebagai Anjali terus dirayakan sebagai salah satu karakter yang paling berkesan dalam sejarah Bollywood.

Tetapi baru-baru ini, Kajol memberikan pengakuan yang mengejutkan dan mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sangat menginginkan memainkan peran Tina, yang diperankan oleh Rani Mukerji tetapi Karan Johar menolak permintaannya.

"Saya bertarung di Kuch Kuch Hota Hai. Saya bertengkar dengan Karan Johar, saya ingin memainkan peran Tina dan ia berkata, 'Tidak, kamu berperan sebagai Anjali'. Saya berkata, 'Tetapi saya ingin memainkan peran Tina. Kamu tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan Tina. Karan menyuruhku untuk diam. Saya bertengkar dengannya selama 45 menit tetapi ia menolak dengan tegas," kata Kajol di acara Actors' Roundtable dengan Rajeev Masand, seperti dikutip dari timesofindia.com, Rabu (13/12/2023).

Film yang diproduksi tahun 1998 ini menampilkan keajaiban dari cinta, persahabatan, dan takdir, dan di tengah-tengah itu semua adalah penggambaran Kajol yang tak terlupakan sebagai Anjali Sharma.


Sebagai Anjali, ia dengan mudah memadukan humor, pesona, dan kedalaman emosional, menghidupkan karakter tersebut.

Selama penampilan Kajol dan Rani di acara Koffee With Karan 8, Rani berbicara tentang bagaimana ia menganggap Kajol sebagai didi dan sedikit aneh untuk tumbuh terpisah ketika tidak tahu alasan mengapa mereka tidak sering bertemu.