Begini Reaksi Putri Sam Manekshaw saat Menonton Film Sam Bahadur Vicky Kaushal

Begini Reaksi Putri Sam Manekshaw saat Menonton Film Sam Bahadur Vicky Kaushal
Begini Reaksi Putri Sam Manekshaw saat Menonton Film Sam Bahadur Vicky Kaushal (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Sam Bahadur yang dibintangi aktor Bollywood Vicky Kaushal, dirilis di bioskop hari ini, Jumat (1/12/2023), telah menerima pujian dari para kritikus dan penonton.

Dalam film biografi itu, Vicky Kaushal memainkan peran utama dari marsekal lapangan pertama di India, Sam Manekshaw.

Selain teman-teman industri Vicky Kaushal, film ini juga membuat putri Sam Manekshaw, Maja Daruwala, meneteskan air mata.

Maja Daruwala diketahui hadir di antara para penonton di acara Adda dari The Indian Express bersama sutradara Meghna Gulzar dan Vicky Kaushal.

"Mereka telah membuat film ini untuk membuat negara ini bangga akan apa pun itu. Tetapi, waktu yang membuat saya menangis, setiap kali, saya telah menonton film ini dua kali dan saya menangis dua kali, adalah dua detik terakhir dari film ini ketika Anda menoleh ke penonton dan Anda tersenyum. Hal itu selalu membuat saya terharu," tutur Maja Daruwala.


Vicky Kaushal telah menerima pujian dari teman, kolega dan tentu saja, anggota keluarganya. Vicky Kaushal menerima sebuah catatan manis dari lawan mainnya di film Manmarziyaan, Abhishek Bachchan.

Ia menulis di X, "Melihat #SamBahadur tadi malam. Kehebatan dari semua yang telah dilakukan dan dicapai oleh #FieldMarshallSamManekshaw sangatlah luar biasa! Dan dengan begitu indahnya diceritakan dalam seluloid oleh @meghnagulzar favorit saya. Merupakan sebuah tanggung jawab yang besar untuk menggambarkan salah satu putra terhebat India dan ia melakukannya dengan luar biasa. Untuk... seluruh pemain dan kru, Anda harus sangat bangga dan terima kasih telah menceritakan kisah ini. @fattysanashaikh @sanyamalhotra07.My veerey, @vickykaushal09, apa yang dapat saya katakan tentang Anda... Anda terus menetapkan standar yang sangat tinggi bagi kami semua dan kemudian dengan mudah melompati standar tersebut seperti yang hanya dapat dilakukan oleh Sam. Yang bisa saya katakan hanyalah "Bagus sekali, sayang."