Alia Bhatt Beri Pesan Khusus untuk Shah Rukh Khan saat Pidato di Filmfare OTT Awards 2023

Alia Bhatt Beri Pesan Khusus untuk Shah Rukh Khan saat Pidato di Filmfare OTT Awards 2023
Alia Bhatt Beri Pesan Khusus untuk Shah Rukh Khan saat Pidato di Filmfare OTT Awards 2023 (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt menang besar saat ia dianugerahi penghargaan sebagai Aktor Terbaik, Film Asli Web (Wanita) untuk debut Netflix-nya, Darlings di Filmfare OTT Awards 2023.

Ketika naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya untuk Darlings, yang ia produseri bersama dengan film Shah Rukh Khan, Red Chillies, Alia Bhatt berterima kasih kepada lawan mainnya di film Dear Zindagi yang telah mempercayainya.

Menyebut nama Shah Rukh Khan dalam pidato penerimaannya, Alia Bhatt berkata, "Pertama-tama saya akan memulai dengan berterima kasih pada Shah Rukh Khan yang telah memberikan saya kesempatan pertama untuk memproduseri sebuah film. Saya ingat Shah Rukh menelepon saya dan berkata, 'main biasanya doosron ke saath film memproduksi nahi karta tetapi tere saath karunga karena aku mencintaimu (saya biasanya tidak memproduksi film dengan orang lain tetapi saya akan melakukannya denganmu karena saya mencintaimu). Jadi terima kasih untuk itu, jika bukan karena Anda, ini tidak akan mungkin terjadi."


Sementara itu, Alia Bhatt, yang ditemani oleh saudara perempuannya, Shaheen pada acara tersebut, merangkum pengalamannya dalam sebuah postingan yang indah.
Alia memberi judul, "Malam yang menyenangkan."

Dalam serangkaian foto yang dibagikan, terlihat Alia memegang penghargaannya, berpose dengan saudara perempuannya Shaheen, sutradara Darlings, Jasmeet K Reen dan lawan mainnya, Vijay Varma.

Untuk acara Filmfare OTT Awards 2023, Alia Bhatt mengenakan gaun hitam dan terlihat sangat cantik.



Diketahui, Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan pernah bekerja sama dalam film Dear Zindagi pada tahun 2016.

Tetapi sang superstar ini tetap memiliki kehadiran yang abadi dalam kehidupan Alia Bhatt.

Selama pertemuan pers untuk film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani, Alia Bhatt mengungkapkan bahwa ia belajar lip-sync untuk sebuah lagu dari Shah Rukh Khan setelah Karan Johar menyarankan namanya.

Tetapi, Alia Bhatt ingin berbicara dengannya melalui telepon yang akhirnya berubah menjadi sebuah kelas penuh di tempat Shah Rukh Khan.

Alia Bhatt tidak sendirian, karena Suhana Khan juga menemaninya untuk kelas tutorial lip-sync.

"Saya sangat gugup. Saya tidak tahu apakah itu karena saya akan kembali syuting setelah beberapa bulan... Pertama kalinya melakukan sebuah lagu dengan lip-sync yang tepat setelah Ishq wala love. Ada semacam rasa gugup yang melekat bahwa saya dapat melakukan sesuatu yang lebih baik. Saya berdiskusi dengan Karan (Johar) dan ia berkata, 'Mengapa kamu tidak menelepon Shah Rukh? Mungkin ia dapat memberikan beberapa tips. Saya meneleponnya untuk berbicara melalui telepon karena tidak ada yang bisa melakukan lipsync seperti dia," ujar Alia.

Alia Bhatt melanjutkan dan membagikan apa yang Shah Rukh katakan kepadanya melalui telepon. "Dia berkata, 'Tu ghar aaja (Kamu bisa datang ke tempat saya). Suhana juga ingin mempelajari ini, jadi dono ko ek sath tuition karenge. Tu gaana leke aa ja (Datanglah dengan lagu Anda. Saya akan memberikan uang sekolah untuk Anda berdua). Saya pergi ke tempatnya, berada di sana selama dua-tiga jam. Kami menyanyikan seluruh lagu. Ada bagian yang berjalan sangat cepat, saya sangat tegang. Kemudian ia menyuruh saya mengunduh beberapa aplikasi, bar bar karo... pada akhirnya, ia juga mempelajari lagu tersebut."

Alia memuji Shah Rukh Khan dengan, "Hal ini menunjukkan bahwa ia sangat murah hati, orang yang berhati besar, selalu bersedia untuk membantu Anda, selalu ada untuk Anda. Apakah pengalaman ini membantu saya dalam film ini atau tidak, saya tahu pasti, pengalaman ini tidak tergantikan dalam hidup saya."

Selain film Gauri Shinde, Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan juga berkumpul bersama untuk satu episode dari Koffee With Karan.