Pemesanan Tiket Film 'Animal' Ranbir Kapoor Telah Terjual Lebih dari 100 Ribu Tiket di India

Pemesanan Tiket Film 'Animal' Ranbir Kapoor Telah Terjual Lebih dari 100 Ribu Tiket di India
Pemesanan Tiket Film 'Animal' Ranbir Kapoor Telah Terjual Lebih dari 100 Ribu Tiket di India (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kegembiraan seputar film 'Animal' yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor dan disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, semakin meningkat dari waktu.

Menampilkan para pemain bertabur bintang, selain Ranbir Kapoor, juga ada Rashmika Mandanna, Anil Kapoor, Bobby Deol, dan lainnya.

Film Animal dalam waktu kurang dari empat hari sebelum pemutaran perdananya, telah mendapatkan penjualan tiket sebanyak 1 lakh (100 ribu) di jaringan bioskop nasional utama.

Kesuksesan awal ini merupakan sebuah tanda yang jelas dari tsunami box office yang akan datang.

Pencapaian yang patut dicatat bagi tim Animal terletak pada kenyataan bahwa film ini merupakan film ketiga, setelah film Jawan dan Pathaan dari Shah Rukh Khan, yang menghasilkan kegembiraan yang tak tertandingi.

 Hal ini menjadi jelas ketika mempertimbangkan bahwa Animal berdurasi lebih dari 3 jam 22 menit, memiliki rating A, dan termasuk adegan kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan, seperti yang disorot oleh sensor Inggris.

Sebaliknya, Jawan dan Pathaan melayani penonton yang lebih universal.
 
Meskipun hal ini jelas membawa banyak kegembiraan pra-rilis bagi para pembuat tim, hal ini hanya berbicara tentang keriuhan yang dinikmati oleh Ranbir dan Reddy Vanga sebagai seorang aktor dan sutradara.

Para netizen memiliki keyakinan kuat bahwa Ranbir merupakan superstar terakhir dari sinema Hindi yang akan disaksikan oleh generasi saat ini.

Sementara kesuksesan dari Arjun Reddy dan Kabir Singh telah diterjemahkan ke dalam sebuah fandom setia yang dinikmati oleh Vanga sebagai seorang pembuat film, tidak peduli dengan reaksi polarisasi yang ditimbulkan oleh film-filmnya.

Animal akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 1 Desember 2023 di seluruh bahasa Hindi, Telugu, Tamil, Kannada dan Malayalam.

Film ini juga akan bersaing di box-office dengan film yang dibintangi oleh Vicky Kaushal, Sam Bahadur, yang disutradarai oleh Meghna Gulzar.