Film 'Thalapathy 68' yang Dibintangi Aktor Tamil Thalapathy Vijay, Melanjutkan Syuting di Turki

Film 'Thalapathy 68' yang Dibintangi Aktor Tamil Thalapathy Vijay, Melanjutkan Syuting di Turki
Film 'Thalapathy 68' yang Dibintangi Aktor Tamil Thalapathy Vijay, Melanjutkan Syuting di Turki (Foto : Instagram)

Antv – Proyek film yang dibintangi superstar Tamil, Thalapathy Vijay yang diberi judul sementara 'Thalapathy 68' terus berlanjut dengan proses syuting di beberapa lokasi di luar India, diantaranya di Turki.

Baru-baru ini, film ini telah menyelesaikan bagian dari pengambilan gambarnya di di Bangkok, Thailand, sebelum kembali ke Chennai untuk menyelesaikan detail tambahan.

Untuk sementara waktu hanya ada sedikit kabar tentang film ini, sutradara Venkat Prabhu, yang membuat film ini terlihat sedang menyeruput minuman di sebuah bangku taman.

Di belakangnya terdapat gambar buram yang tampak seperti Hagia Sophia, yang mengonfirmasi bahwa film ini telah berangkat ke Turki.

Namun para pembuat film ini belum memberikan komentar apapun mengenai pengambilan gambar tersebut.


Diumumkan pada bulan September 2023, film ini memulai proses pengambilan gambar pada bulan Oktober setelah sang sutradara dan Thalapathy melakukan upacara Puja resminya.

Upacara ini juga mengkonfirmasi berbagai nama-nama besar sinema Tamil lainnya yang bergabung dalam proyek ini.

Daftar bintang-bintang ini termasuk aktor-aktor seperti Prashanth, Prabhu Deva, Mic Mohan, Sneha, Laila, Meenakshii Chaudhary, Jayaram, Ajmal Ameer, Yogi Babu, VTV Ganesh, Vaibhav, Premgi Amaren, Aravind Akash dan Ajay Raj, dan masih banyak lagi.

Sejak pooja, film ini telah menyelesaikan beberapa bagian dari pengambilan gambarnya. Sutradara 'Maanaadu' ini telah bekerja sama dengan Thalapathy Vijay untuk pertama kalinya dalam film 'Thalapathy 68'.


Film ini diproduksi oleh AGS Entertainment dan para pembuat film ini telah menyelesaikan jadwal pertama pengambilan gambar di Chennai bulan lalu.

Direncanakan untuk dibuka di bioskop-bioskop pada tahun 2024, 'Thalapathy 68' saat ini merupakan salah satu film Tamil terbesar yang sedang dalam proses produksi.

Film ini juga akan menampilkan kolaborator lama Venkat Prabhu, Yuvan Shankar yang akan menggubah musiknya.