Beri Hadiah Bungalow Mewah untuk Sang Putri, Segini Kekayaan Bersih Amitabh Bachchan dan Keluarganya

Amitabh Bachchan dan keluarga
Amitabh Bachchan dan keluarga (Foto : Koimoi)

AntvAmitabh Bachchan menjadi berita selama beberapa jam terakhir setelah pemberian besarnya kepada putrinya, Shweta Bachchan. Laporan mengonfirmasi bahwa bungalo Bachchan yang banyak dibicarakan, Prateeksha, telah secara resmi dihadiahkan kepada putri pemilik rumah tersebut, yang kini menjadi satu-satunya pemilik keindahan senilai 60 crore!

Saat Big B menyelesaikan semua formalitas, ada perubahan besar dalam kekayaan bersihnya dan juga kekayaan Shweta. Meskipun kepala keluarga masih memimpin suku dengan kekayaan bersih tertinggi, Bachchan, bersama Shweta Bachchan dan kedua putranya, menikmati kekayaan bersih 5000+ crore!

Sementara kekayaan bersih Shweta Bachchan mengalami perubahan besar karena melonjak hampir dua kali lipat setelah menjadi pemilik Prateeksha, saudara iparnya Aishwarya Rai Bachchan masih menikmati kekayaan bersih 590% lebih tinggi darinya.

Kami mencoba membedah kekayaan bersih keluarga Bachchan senilai 5.000+ crore ke dalam distribusi aset individual mereka dan memberi peringkat dari yang terkaya hingga yang paling tidak kaya dalam keluarga tersebut. Lihat bagaimana peringkat Bachchan di pengukur uang!

Kekayaan bersih Amitabh Bachchan - 3110 Crore

Amitabh Bachchan menikmati kekayaan bersih sebesar 3160 crore atau sekitar Rp 5,6 triliu , yang turun sebesar 50 crore setelah ia menghadiahkan bungalonya Prateeksha kepada putrinya Shweta Bachchan. Superstar ini memiliki pendapatan tahunan sekitar 50 crore. Jadi, mengingat dia sedang mengerjakan Kalki 2898 AD , musim KBC lainnya, dan remake The Intern, aktor tersebut akan bangkit kembali ke kekayaan bersih OG-nya dalam setahun!

Kekayaan bersih Jaya Bachchan - 1083 Crore