Momen Menggemaskan Deepika Padukone Menyapa dan Menciumi Anak-anak Shah Rukh Khan

Deepika Padukone menyapa anak-anak Shah Rukh Khan
Deepika Padukone menyapa anak-anak Shah Rukh Khan (Foto : Pinkvilla)

Antv – Pada hari Minggu, final Piala Dunia 2023 berlangsung di Ahmedabad, dan sejumlah selebriti seperti Shah Rukh Khan, Gauri Khan, Deepika Padukone, Ranveer Singh, dan lainnya turut mendukung Tim India di pertandingan tersebut. 

Dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial, terlihat Deepika Padukone dan Ranveer Singh dengan penuh kehangatan menyapa Suhana Khan dan AbRam, anak-anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Sebuah video yang dibagikan oleh halaman penggemar Deepika Padukone di platform X (Twitter) menampilkan aktris dan Ranveer Singh berinteraksi pertama kali dengan Shanaya Kapoor. Ketika Shanaya mendekat, Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, serta AbRam Khan terlihat menuju Ranveer dan Deepika untuk menyambut mereka.

Ranveer Singh pertama-tama memberikan ciuman di kening kepada AbRam, lalu memeluk dan menyapa Suhana Khan. Sementara itu, Deepika Padukone berbincang-bincang dengan AbRam yang riang dan melambai ke arahnya. Kemudian, Deepika Padukone pun mencium pipi AbRam sebelum berbicara dengan Suhana Khan. Video tersebut juga menunjukkan Ranveer memeluk Shah Rukh Khan selama pertandingan.

Dalam video tersebut, Deepika Padukone terlihat mengenakan jersey Tim India dengan celana jeans, sedangkan Ranveer Singh juga terlihat mengenakan jersey berwarna oranye. Suhana Khan tampil dengan crop top biru tua dan celana jeans longgar, sementara Shah Rukh terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket biru tua.

Selain Shah Rukh Khan, Ranveer-Deepika, sejumlah selebriti seperti Anushka Sharma, Ayushmann Khurrana, Athiya Shetty, Vivek Oberoi, Daggubati Venkatesh, dan Asha Bhosle juga terlihat di stadion untuk menyaksikan laga final Piala Dunia 2023.

Meskipun India mengalami kekalahan dari Australia dengan selisih 6 gawang, banyak selebriti, termasuk Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Vicky Kaushal, dan lainnya, memberikan pujian kepada Tim India atas penampilan luar biasa mereka sepanjang turnamen.