Bertarung Secara Halus, Katrina Kaif Perkirakan Kemenangan Karakter Zoya vs Karakter Rubai Pathaan

Katrina Kaif dan Deepika Padukone
Katrina Kaif dan Deepika Padukone (Foto : Pinkvilla)

AntvKatrina Kaif dan Deepika Padukone memiliki peran kunci dalam YRF Spy Universe. Katrina Kaif memerankan Zoya dalam franchise Tiger 3, sedangkan Deepika Padukone berperan sebagai Rubai di Pathaan.

Keduanya mendapat apresiasi atas aksi luar biasa mereka. Dalam wawancara terbaru dengan India Today, Katrina berbicara tentang kemungkinan pertarungan antara Zoya dan Rubai dalam sebuah pertarungan yang mungkin hanya terjadi dalam mimpi.

Dalam obrolan terbaru, Katrina Kaif berbagi pandangannya mengenai potensi konfrontasi antara karakternya, Zoya dari Tiger 3, dan karakter Deepika Padukone, Rubai dari Pathaan. Kaif menyatakan, "Saya tidak tahu semua detailnya, tapi menurut saya, Zoya adalah agen yang paling berpengalaman. Jadi, dengan pengalaman tersebut, datanglah keahlian bertarung yang lebih besar. Keputusan ada pada penonton."

Ketika ditanya mengenai pilihan antara karakter utama Shah Rukh Khan di Pathaan dan peran Hrithik Roshan sebagai Kabir dalam film War sebagai sahabat karib potensial di Spy Universe, aktris Phone Bhoot menjawab, "Semua karakter dalam Spy Universe ditulis dengan sangat baik dan memiliki identitas yang kuat. Setiap bagian sangat pas. Keunikan karakternya yang membuat semuanya saling terhubung."

Baru-baru ini, Katrina tampil dalam Tiger 3 bersama Salman Khan dan Emraan Hashmi, mengulangi perannya sebagai Zoya Humaimi, mantan agen ISI. Dia sekarang bersiap untuk film menegangkan Sriram Raghavan, Merry Christmas, bersama Vijay Sethupathi, yang rencananya akan dirilis pada Januari 2024.

Selain itu, Katrina Kaif juga akan terlibat dalam proyek film jalanan Farhan Akhtar, Jee Le Zaraa, bersama Priyanka Chopra dan Alia Bhatt, meskipun proyek ini saat ini mengalami kendala logistik dan produksi.

Pada tahun 2023, Deepika meraih kesuksesan besar dengan hits blockbuster Pathaan dan Jawan. Memasuki tahun 2024, ia akan memulai tahun dengan film Fighter karya Siddharth Anand, yang akan dibintangi bersama Hrithik Roshan.