Aktor Mahabharata Feroz Khan Akan Berbagi Layar dengan Ajay Devgn Setelah 31 Tahun Vakum

Aktor Mahabharat Feroz Khan Akan Berbagi Layar dengan Ajay Devgn Setelah 31 Tahun Vakum
Aktor Mahabharat Feroz Khan Akan Berbagi Layar dengan Ajay Devgn Setelah 31 Tahun Vakum (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India Feroz Khan, yang dikenal sebagai pemeran Arjuna di film legendaris Mahabharata telah bekerja sama dengan Ajay Devgn dalam film Jigar sebelumnya.

Dikutip dari freepressjournal.com, diketahui bahwa aktor senior Feroz Khan selama 31 tahun vakum dari industri film.

Feroz Khan mengaku kini ia telah siap untuk berbagi layar dengan Singham Ajay Devgn dalam film arahan sutradara Dr. Santosh Pandey, yang belum diberi judul.

"Saya sedang mengerjakan sebuah film laga bersama Ajay Devgn. Film ini masih belum diberi judul. Saya pikir film ini mungkin akan disutradarai oleh Rohit Shetty. Film ini diproduseri oleh Kumar Mangat. Saya lebih fokus dan peduli dengan peran saya. Saya berperan sebagai penjahat. Saya tidak tahu lebih banyak tentang proyek tersebut," ungkapnya.

"Pertama dan terutama, usia hanyalah sebuah angka di kepala. Seseorang harus sehat dan kuat untuk bekerja di dunia film. Saya telah melakukan peran antagonis dengan kemampuan terbaik saya. Ini akan menjadi yang kedua kalinya setelah Jigar, saya akan memerankan penjahat yang cukup cocok dengan Ajay. Sebelumnya, saya telah melakukan satu film lagi dengan Ajay, Hogi Pyaar Ki Jeet," tambahnya.

Mengutip Wikipedia, Feroz Khan diketahui lahir pada 25 September 1939, dengan nama Zulfiqar Ali Shah Khan.

Feroz Khan adalah seorang aktor, editor film, produser dan sutradara India, yang terkenal karena karyanya di sinema India.

Feroz Khan telah membintangi lebih dari 60 film sepanjang kariernya, dan menjadi salah satu ikon gaya populer Bollywood.

Khan terkenal karena perannya dalam film seperti Arzoo (1965), Aurat (1967), Safar (1970), Mela (1971), Upaasna (1971), Aradh (1972), Khotte Sikkay (1974), Kala Sona (1975), Dharmatma (1975), Nagin (1976), Qurbani (1980) dan Selamat Datang (2007).

Khan juga menyutradarai dan berakting dalam film seperti Janbaaz (1986), Dayavan (1988), Meet Mere Man Ke (1991), Yalgaar (1992), Prem Aggan (1998), Janasheen (2003).

Sepanjang karirnya, Feroz Khan telah memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Filmfare untuk Aadmi Aur Insaan pada tahun 1970.

Feroz Khan yang dikenal sebagai Clint Eastwood dari India ini, uga dianugerahi Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Filmfare pada tahun 2000.