Keseruan Pesta Diwali Bintang Film Blockbuster Shilpa Shetty, Raveena Tandon dan Tamannaah

Keseruan Pesta Diwali Bintang Film Blockbuster Shilpa Shetty, Raveena Tandon dan Tamannaah
Keseruan Pesta Diwali Bintang Film Blockbuster Shilpa Shetty, Raveena Tandon dan Tamannaah (Foto : Instagram)

Antv – Sehari sebelum perayaan Diwali, aktris film Blockbuster Bollywood, Shilpa Shetty dan keluarganya mengadakan sebuah pesta besar, mengundang teman-temannya dari industri hiburan.

Keseruan pesta yang diadakan di Mumbai pada hari Sabtu (11/11/2023), ini, dihadiri oleh beberapa nama-nama besar dalam industri film termasuk Shahid Kapoor, Kriti Sanon, Sushmita Sen, Bhumi Pednekar dan lainnya.

Sehari setelah perayaan tersebut berakhir, aktris Maine Pyaar Kiya, Bhagyashree, mengambil kesempatan untuk membagikan beberapa foto-foto dirinya dan teman-temannya di pesta tersebut.

Dalam beberapa foto yang dibagikan di akun media sosialnya pada hari Minggu, kita dapat melihat sang aktris berpose bersama Raveena Tandon, Tamannaah dan juga tuan rumah, Shilpa Shetty.

Bhagyashree memberi judul postingan tersebut, "Suasana Diwali dengan nyonya rumah yang paling menyenangkan (getaran super, makanan super, kesenangan super). Terima kasih @theshilpashetty ... pesta yang indah."

Lihat apa yang diposting oleh sang aktris:

Tuan rumah dari pesta ini, Shilpa Shetty memilih sebuah lehenga merah marun dan terlihat sangat memukau.

Ia berpose bersama suaminya, Raj Kundra dan putranya, Viaan untuk berfoto. Ia juga berfoto bersama saudara perempuannya, Shamita dan ibunya, Sunanda Shetty, yang terlihat sama cantiknya dengan dirinya.

Pesta diwali Shilpa Shetty dihadiri oleh beberapa bintang terbesar dari industri Bollywood. Bintang Haider, Shahid Kapoor menghadiri pesta diwali akbar ini bersama pasangannya, Mira Rajput.