Momen Gerrr di Panggung Pesbukers Ramadan ANTV dengan Bintang Tamu Grup Lawak Legendaris Patrio

Momen Gerrr di Ngabuburit Seru Pesbukers Ramadan
Momen Gerrr di Ngabuburit Seru Pesbukers Ramadan (Foto : Tangkap Layar Video Instagram)

AntvPesbukers Ramadan ANTV jadi salah satu program acara televisi favorit jelang buka puasa. Acara ini tayang setiap hari, mulai pukul 16.30 wib hanya di ANTV Rame.

Pesbukers Ramadan hadir menemani pemirsa setia jelang berbuka puasa bersama Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher dan Ustadz Munawir Ngacir.

Untuk bintang tamu ngabuburit di Pesbukers sore ini, akan ada penampilan dari grup lawak legendaris Trio Patrio yang terdiri dari Parto, Eko dan Akri.

 



Seperti apa penampilan mereka di ngabuburit Pesbukers Ramadan ANTV?

Berikut cuplikan videonya:


Selain bintang tamu spesial, Pesbukers Ramadan juga akan ada Opie Kumis, Gilang Dirga dan juga Amanda Rigby. Jadi jangan lewatkan penampilan mereka sore ini mulai pukul 16.30 wib hanya di ANTV Rame.

Dengan tagline Hiburan Ngabuburit Paling Favorit, Pesbukers Ramadan menampilkan sketsa komedi, games, talkshow, reality dan charity yang dibalut dengan konsep komedi.

Yang membedakan Pesbukers Ramadan kali ini dengan yang sebelumnya adalah adanya segmen TAJUR atau Tanya Juragan.

Sketsa komedi yang berisikan bincang-bincang bersama bintang tamu secara mendalam bersama Ruben Onsu, seorang juragan dan Ramzi / Jirayut, asisten juragan

Dalam Pesbukers Ramadan kali ini juga ada segmen SELOW (Sketsa Lorong Waktu) dimana cerita awalnya sketsa non fiksi yg akan masuk ke sebuah dimensi lain (fiksi) dan didalamnya para pemain akan bermain games.

Para pemain bersama bintang tamu akan ditantang untuk dapat mengatur kecepatan saat meluncur untuk sampai di titik yang ditentukan, Tausiyah yang dipandu oleh Ustadz Munawir Ngacir bersama para pemain Pesbukers.

Moment kebersamaan saat berbuka puasa pun kan dibagikan oleh para pemain Pesbukers Ramadan bersama keluarga juga rekan-rekan sesame artis lewat panggilan video.

Sorotan khusus di Pesbukers Ramadan yakni adanya segmen khusus charity TABAH (Tantangan Membawa Hadiah) dimana akan ada tantangan untuk para pemain Pesbukers Ramadan / bintang tamu yang diberikan oleh seseorang yang membutuhkan bantuan.

Dalam tantangan tersebut terdapat hadiah berupa uang yang akan diterima orang tersebut jika para pemain dapat menyelesaikan misi.