Priyanka Chopra Dikabarkan Bakal Main Bareng Ranveer Singh di 'Don 3' Setelah Shah Rukh Khan Keluar

Priyanka Chopra Dikabarkan Bakal Main Bareng Ranveer Singh di 'Don 3' Setelah Shah Rukh Khan Keluar
Priyanka Chopra Dikabarkan Bakal Main Bareng Ranveer Singh di 'Don 3' Setelah Shah Rukh Khan Keluar (Foto : Instagram)

Antv – Farhan Akhtar telah secara resmi mengumumkan seri ketiga dari franchise populer 'Don'. Namun, tidak seperti dua seri pertama, bagian ketiga ini tidak akan dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama, melainkan Ranveer Singh.

Sekarang, banyak laporan mengatakan bahwa para pembuat film berencana untuk menggandeng Priyanka Chopra, yang sebelumnya berperan sebagai Junglee Billi dalam film 'Don', untuk bermain bersama Ranveer.

Jika menjadi kenyataan, maka film Don 3 akan menjadi kerjasama keempat Priyanka dan Ranveer setelah film 'Gunday', 'Bajirao Mastani', dan 'Dil Dhadakne Do'.

Seperti dikutip dari KoiMoi, Farhan Akhtar kini memprioritaskan 'Don 3' daripada 'Jee Le Zaraa' karena pemeran pria dari 'Jee Le Zaraa' masih belum ditemukan.

Farhan Akhtar sekarang akan melanjutkan film waralaba Don, dalam 'Don 3' dengan kecepatan penuh, dengan Ranveer Singh dan Priyanka Chopra sebagai pemeran utama.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Priyanka baru-baru ini bertemu dengan Farhan dan mereka banyak membicarakan tentang 'Don 3'.

Priyanka Chopra yang kini bermukim di Amrika Serikat iut, dilaporkan telah memberinya sinyal hijau untuk bermain dalam film Don 3 bersama Ranveer Singh.

Sebelumnya, beberapa aktris seperti Kiara Advani dan Kriti Sanon mencoba peran utama wanita dalam bagian ketiga yang sangat dinantikan ini.

Keluarnya Shah Rukh Khan dan masuknya Ranveer Singh dalam waralaba 'Don' tidak berjalan dengan baik dengan banyak penggemar SRK.

Para penggemar SRK mengejek Ranveer Singh di media sosial, setelah video pengumuman film Don 3 yang akan segera dibuat.