Bukan Shah Rukh Khan, Prabhas atau Bintang Korea, Ini Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Asia

Bukan Shah Rukh Khan, Prabhas atau Bintang Korea, Ini Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Asia
Bukan Shah Rukh Khan, Prabhas atau Bintang Korea, Ini Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Asia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dari film thriller yang menegangkan hingga klimaks yang penuh aksi, film-film Bollywood menarik perhatian para penontonnya dengan film-film berpenghasilan tinggi seperti Gadar 2, Jawan, Pathaan, KGF, Baahubali, dan masih banyak lagi.

Setelah menonton banyak film, pernahkah Anda menemukan satu aktor yang memiliki bayaran tinggi yang menjadi berita utama dalam waktu singkat?

Dari waktu ke waktu, film-film Bollywood telah merajai box office dengan film-film terlarisnya. Tetapi tahukah Anda bahwa Bollywood tidak memiliki satu aktor yang menduduki puncak daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Asia?

Ada satu aktor yang telah melampaui semua aktor, baik itu Shah Rukh Khan, Salman Khan, Prabhas, dll.

Anda akan terkejut mengetahui bahwa aktor ini berhasil masuk ke dalam buku rekor aktor dengan bayaran tertinggi di Asia.

Seringkali para aktor menjadi berita utama dengan mencari persentase keuntungan tertentu setelah filmnya mencapai box office.

Raja Bollywood, Shah Rukh Khan meminta bayaran sebesar Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), untuk film Jawan yang disutradarai oleh Atlee yang dibintangi oleh para selebritis terkemuka India Selatan seperti Nayanthara dan Vijay Sethupathi.

Berbicara tentang Rajinikanth, ia telah mengalami kejatuhan dalam industri film. Tetapi tahun 2023 telah menjadi tahun bagi Rajnikanth, yang dikabarkan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di Asia.

Ia diperkirakan akan menerima lebih dari 250+ crore Rupee (setara Rp515 miliar), untuk aktingnya dalam film Thalaivar 171 yang disutradarai oleh Lokesh Kanagraj.

Setelah perilisan film Jailer yang disutradarai oleh Nelson Dilipkumar, Rajinikanth melampaui semua bintang besar yang ada dalam daftar.

Film ini berhasil membuat rekor pengumpulan Rs 640 crores (setara Rp1,3 triliun), dalam waktu 23 hari.

Film ini terbukti menjadi sebuah film yang sangat laris di selatan dimana produser film ini menawarkan Rajnikanth sebuah mobil BMW baru dan setuju untuk membagi keuntungannya setelah perilisan Jailer.

Sutradara film Leo, Lokesh Kanagraj akan meng-casting Rajinikanth untuk filmnya yang akan datang, Thalaivar 171 yang diproduksi oleh Sun Pictures.

Lokesh setelah menyutradarai LEO, dan Vikram, kini tertarik untuk membuat spekulasi gila dengan (LCU) Lokesh Cinematic Universe.

Menurut rumor yang beredar di internet, Aktor Rajinikanth telah menemukan jumlah yang membuatnya menjadi berita utama, aktor ini diyakini meminta bayaran sebesar Rs 260 (setara Rp535,6 miliar),  hingga 280 crore (setara Rp576,8 miliar), untuk tampil dalam film Thalaivar 171.

Jika spekulasi ini benar, maka Rajinikanth akan menciptakan sejarah dengan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di Asia.