Koleksi Box Office Tejas Kangana Ranaut Hari ke-2 Masih Terpuruk, Hanya Meraup Total Rp15,5 Miliar

Koleksi Box Office Film Tejas Kangana Ranaut Hari ke-2 Masih Terpuruk, Hanya Mampu Meraup Total Rp15,5 Miliar
Koleksi Box Office Film Tejas Kangana Ranaut Hari ke-2 Masih Terpuruk, Hanya Mampu Meraup Total Rp15,5 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Raihan box office film Tejas yang dibintangi Kangana Ranaut sebagai seorang pilot wanita Angkatan Udara India, masih terpuruk dan tidak menunjukkan peningkatan pada hari Sabtu pertamanya (28/10/2023).

Sesuai dengan perkiraan awal yang dibagikan oleh Sacnilk.com, film Tejas hanya mengumpulkan ₹1.25 crore (setara Rp3,09 miliar), pada hari ke-2. Sama seperti angka pada hari pembukaannya, sehingga total film Tejas hanya mampu meraup angka ₹2.5 crore (setara Rp15,5 miliar), di dua hari perilisannya.

Sesuai dengan data dari portal tersebut, Tejas mencatat 7.58 persen hunian Hindi pada hari Sabtu. Film ini telah dibuka di bioskop dengan tingkat hunian sebesar 6.83 persen.

Film Tejas dirilis bersamaan dengan film Vidhu Vinod Chopra, '12th Fail' yang dibintangi oleh Vikrant Massey, yang memiliki pembukaan yang sama tetapi menunjukkan pertumbuhan pada hari Sabtu di tengah-tengah kabar positif dari mulut ke mulut.

Pada hari Sabtu malam, Kangana membagikan sebuah pesan video untuk para penggemarnya, mengundang mereka untuk datang ke bioskop untuk menonton Tejas.

Kangana memberi judul video tersebut di X (dulu Twitter), "Bahkan sebelum covid, jumlah penonton teater menurun drastis pasca covid, tetapi setelah covid, jumlah penonton teater menjadi sangat pesat. Banyak bioskop yang tutup dan bahkan setelah tiket gratis dan banyak penawaran yang masuk akal, penurunan jumlah pengunjung yang drastis masih terus berlanjut. Meminta orang-orang untuk menonton film di bioskop dan menikmatinya bersama keluarga dan teman-teman atau mereka (bioskop) tidak akan dapat bertahan. Terima kasih."

Ia berbicara tentang jumlah penonton dalam video tersebut dan mengatakan bahwa para penonton tidak memberikan kesempatan pada 99 persen film.

Kangana menambahkan bahwa mereka yang menyukai film-film seperti Uri: The Surgical Strike dan Mary Kom akan menyukai Tejas juga dan mengundang mereka untuk datang ke bioskop, terutama para penonton multipleks.



Tejas disutradarai oleh Sarvesh Mewara. Film ini berkisah tentang perjalanan luar biasa dari Tejas Gill, seorang pilot Angkatan Udara, yang melakukan misi penyelamatan yang berbahaya.