Demi Film Animal, Ranbir Kapoor Rela Mengubah Gaya Hidupnya

Ranbir Kapoor dalam Animal
Ranbir Kapoor dalam Animal (Foto : YouTube T-Series)

AntvRanbir Kapoor baru-baru ini berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial, dan video klip tersebut telah dibagikan di platform Twitter. Dalam video tersebut, aktor ini memberikan wawasan tentang proyek-proyeknya yang akan datang.

Ketika berbicara dengan penggemarnya mengenai proyek Ramayan yang telah menjadi pembicaraan banyak orang, Ranbir menyatakan, "Ramayana adalah sebuah proyek besar yang melibatkan banyak pekerjaan di belakang layar. Sampai saat ini, tidak ada yang telah selesai. Saya berharap agar ini segera tuntas. Hingga sekarang, saya telah mendengar banyak konsep, tetapi belum ada yang dipilih."

Mengenai film biografi Kishore Kumar yang disutradarai oleh Anurag Basu, Ranbir menjelaskan bahwa proyek ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan ia berencana untuk mendengar naskahnya pada akhir bulan ini. Namun, ia menambahkan bahwa belum ada yang benar-benar memikat hatinya.

Ketika ditanya tentang peran dalam film Animal, Ranbir mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu peran paling gelap dalam karirnya. Ia bahkan menyebut bahwa untuk memerankan karakter tersebut, ia harus mencukur rambutnya. 

Dalam kata-katanya, "Untuk Animal, saya benar-benar mencukur rambut saya! Saya melakukannya untuk adegan terakhir. Sekarang, saya tengah membiarkan rambut saya tumbuh. Karena saya sedang tidak mengerjakan film lain, saya makan banyak dan tidak menjalani diet tertentu. Saya telah mengubah seluruh gaya hidup saya. Saya juga telah berhenti merokok, sehingga saya banyak mengonsumsi coklat."

Lebih lanjut membahas kolaborasinya dengan Sandeep Reddy Vanga dalam Animal dan cara ia membawa karakternya menjadi hidup di layar, Ranbir menekankan bahwa bekerja dengan Sandeep merupakan pengalaman yang sangat berharga baginya sebagai aktor. 

Ranbir menyebutkan, "Bekerja dengan Sandeep merupakan pengalaman yang memperkaya bagi saya sebagai seorang aktor karena dia sangat orisinal. Tidak ada yang dirujuk dalam hal ini."