El Rumi Dituding Manfaatkan Nama Fuji Demi Acaranya Sendiri

Fuji dan El Rumi
Fuji dan El Rumi (Foto : Instagram)

Antv – Sosok El Rumi menjadi salah satu pria yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Namun, saat menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo, El menegaskan bahwa ia menolak dijodoh-jodohkan karena tak ingin viral karena gimmick.

Kini, berbanding terbalik dari prinsip awalnya, El Rumi tiba-tiba menyinggung nama Fuji saat melakukan live Instagram bersama Raffi Ahmad

Berawal dari membahas mengenai duel tinju El dengan aktor Jefri Nichol, secara mengejutkan putra kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani itu tidak sengaja mengakui Fuji sebagai mantannya.

Meski dirinya sudah berupaya untuk mengalihkan pembicaraan tersebut, rupanya para fans Fuji terpancing. Mereka seolah geram dengan sikap El Rumi yang kini menyeret nama Idola mereka padahal dulu begitu menghindar dari gosip dengan Fuji.

“Makanya jangan terlalu gengsi akhirnya butuh Fuji kan buat dongkrak acaranya itu per tiket 150k, pake bilang saya dari kluarga musisi bukan konten kreator lah ente gak liat emak lu konten kreator juga?” kata TikTok @anrez098, dikutip Rabu 18 Oktober 2023.

"Sekarang aja pas udah redup nggak fyp, Elji mulai jodoh-jodohin sama Fuji. Kalau masih butuh duit makan, turunin gengsinya. Ganteng fisik doang, plin-plan iya. Bah, dapat salam dari Asnawi dan Fuji," lanjutnya.

Tidak hanya Fuji, nama Asnawi, yang juga dikabarkan dekat dengan Fuji juga ikut terseret. Mereka mencurigai maksud di balik wacana El Rumi yang ingin mendatangkan Fuji ke acaranya.