Deepika Padukone Jadi Polisi Brutal dan Kasar di 'Singham Again', Begini Reaksi Samantha Ruth Prabhu

Deepika Padukone Jadi Polisi Brutal dan Kasar di 'Singham Again', Begini Reaksi Alia Bhatt dan Samantha
Deepika Padukone Jadi Polisi Brutal dan Kasar di 'Singham Again', Begini Reaksi Alia Bhatt dan Samantha (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang super wanita Bollywood, Samantha Ruth Prabhu, tidak dapat menahan kegembiraannya terhadap sebuah foto yang sangat menarik dari Deepika Padukone di Instagram.

Deepika baru-baru ini membagikan fotonya dari film 'Singham Again' dari semesta waralaba 'Singham' karya Rohit Shetty.

Dalam foto tersebut, Deepika berpakaian seperti seorang polisi dan terlihat cukup intens. Internet pun berdengung dengan kegembiraan atas transformasi Deepika.

Deepika terlihat tersenyum marah, mengarahkan senjatanya ke mulut seorang penjahat dan menumpahkan darah. Latar belakang dengan api dan kekerasan ini membuat internet penasaran.

Samantha memposting penampilan resmi Deepika di Instagramnya dan mengekspresikan kegembiraannya dengan emoji 'OMG' dan api. Banyak orang yang sangat senang melihat Deepika dalam avatar baru ini.

Penampilan ini menandai masuknya Deepika ke dalam dunia polisi Rohit Shetty, di mana ia berperan sebagai Shakti Shetty, menjadi polisi wanita pertama di dunia sinematik ini.
Gambar ini menunjukkan dirinya dalam pose yang kuat dan intens, menciptakan antisipasi dan kegembiraan di antara para pemirsa.

Tidak hanya Samantha, tetapi banyak aktor lainnya juga mengungkapkan rasa cinta dan kekaguman mereka dalam komentar-komentar pada postingan ini.

Alia mengekspresikan kegembiraannya dengan menggunakan emoji api di dalam komentarnya, dan Janhvi menggunakan emoji api dan tangan terangkat.

Pada postingan Rohit Shetty tentang penampilan Deepika, Jacqueline Fernandez meninggalkan emoji tangan terangkat, dan Pooja Hegde menulis, 'Shetttttttttyyy powerrrrr.



Rohit Shetty menggambarkan karakter Deepika dalam captionnya, menyebutnya 'NAARI SITA KA BHI ROOP HAI AUR DURGA KA BHI,' 'PERWIRA PALING BENGIS DAN KEKERASAN DARI UNIVERSI POLISI KITA... SHAKTI SHETTY... MY LADY SINGHAM... DEEPIKA PADUKONE.