Bintangi Iklan Tembakau bareng Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Akshay Kumar Dikritik

Akshay Kumar, Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn
Akshay Kumar, Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn (Foto : IMDb)

Antv – Aktor terkenal seperti Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, dan Ajay Devgn kembali berkolaborasi untuk membintangi iklan terbaru merek tembakau Vimal. Sebuah video iklan ini dibagikan melalui akun Instagram penggemar Shah Rukh. Selain ketiga aktor ini, iklan tersebut juga menampilkan aktor dan model Soundarya Sharma.

Iklan tersebut dimulai dengan adegan Shah Rukh Khan dan Ajay yang menunggu Akshay Kumar di dekat rumahnya. Namun, Akshay terlihat sibuk dengan musik yang sedang ia dengarkan melalui headphone-nya. 

Ketika Ajay membunyikan klakson, Shah Rukh Khan mencoba menarik perhatian Akshay Kumar dengan melemparkan bola ke arah jendela mobilnya. Namun, sayangnya, bola tersebut mengenai jendela rumah tetangga, Soundarya.

Soundarya kemudian muncul di balkon dengan rasa marah karena bola yang mengenai jendelanya. Shah Rukh Khan, yang ketakutan, menunjuk ke arah Ajay Devgn, mencoba menyalahkan dia. Ajay, dengan ekspresi kesal, kemudian membuka paket produk Vimal, mengonsumsinya, dan mengarahkan pandangan ke jendela Akshay. 

Dengan aroma produk tersebut, Akshay akhirnya datang ke jendela dan Ajay mengajaknya turun. Iklan berakhir dengan semua orang memamerkan gaya khas merek tersebut.

 

img_title
Ajay Devgn, Shah Rukh Khan, Akshay Kumar. (Foto: Hindustan Times)