Nana Patekar Ungkap Film 'Raju Ban Gaya Gentleman' Jadi Awal Kesuksesan Shah Rukh Khan

Nana Patekar dan Shah Rukh Khan
Nana Patekar dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Rilis terbaru dari aktor terkenal Shah Rukh Khan, yaitu film Jawan juga berhasil meraih kesuksesan di pasar India maupun internasional. Ini merupakan hit besar kedua yang diciptakan oleh Shah Rukh Khan ditahun ini, setelah kesuksesan film Pathaan.

Walaupun Shah Rukh Khan telah mencapai puncak kesuksesan dalam karirnya selama bertahun-tahun, aktor Nana Patekar sebenarnya telah meramalkan hal ini ketika mereka berdua sedang syuting film Raju Ban Gaya Gentleman.

Pada tahun 1992, film Raju Ban Gaya Gentleman seharusnya menjadi debut Shah Rukh Khan di industri Bollywood. Namun, karena terjadi penundaan dalam proses pengambilan gambar, film Deewana yang disutradarai oleh Raj Kanwar justru dirilis lebih dulu, dan itulah yang menjadi titik awal kesuksesan besar Shah Rukh Khan di dunia perfilman Bollywood.

Dalam wawancara dengan News 18, Nana Patekar mengungkapkan bahwa dia telah meramalkan kesuksesan Shah Rukh Khan sejak saat itu. Dia berkata, SRK adalah seorang aktor yang sangat baik.

"Film pertamanya bersamaku adalah 'Raju Ban Gaya Gentleman.' Meskipun ada film lain yang dirilis lebih awal, dia telah menyelesaikan syuting bersamaku terlebih dahulu. Pada saat itu, saya sempat mengatakan padanya, 'Kamu akan menjadi bintang besar.' Pada film pertamanya, hanya saya yang telah memberitahunya hal itu."

 

img_title
Film Raju Ban Gaya Gentleman. (Foto: IMDb)