Shah Rukh Khan Menyayangkan Minimnya Penampilan Karakter Narmada yang Diperankan Nayanthara

Shah Rukh Khan Menyayangkan Minimnya Penampilan Karakter Narmada yang Diperankan Nayanthara
Shah Rukh Khan Menyayangkan Minimnya Penampilan Karakter Narmada yang Diperankan Nayanthara (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, kembali menyapa para pengemarnya dalam sesi Ask Me Anything di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada hari Jumat (22/9/2023).

Sang aktor, yang sedang menikmati kesuksesan besar dari film Jawan, menjawab para penggemar dengan tetap mempertahankan kecerdasan khasnya.

Namun, satu balasan dari Shah Rukh Khan dapat dilihat dalam konteks khusus karena sebuah laporan menyatakan bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik antara sutradara film ini, Atlee dan Nayanthara.

Seorang penggemar berbagi perasaannya dan menulis di X, "Saya menyukai ikatan Azad dengan Suji...alur cerita ibu tunggal ini dilakukan dengan sangat halus dan benar-benar menyegarkan. Terima kasih karena telah mewakili para wanita dari semua lapisan masyarakat. Aku mencintaimu Shah."

Shah Rukh Khan membalas hal ini, "Saya juga merasa bahwa kisah Narmada sebagai seorang ibu tunggal sangatlah luar biasa. Sayangnya dalam skema film ini tidak dapat menemukan lebih banyak waktu di layar tetapi apa adanya juga luar biasa."

 



Diketahui, aktris debutan dari industri film selatan, Nayanthara, memainkan karakter Narmada dalam film ini sementara Shah Rukh Khan memerankan Azad.

Sebuah sumber mengatakan kepada Hindustan Times, "Dia [Nayanthara] sangat kesal dengan Atlee karena perannya dipotong dalam film tersebut. Selain itu, karakter Deepika [Padukone] diangkat dan peran Nayanthara dikesampingkan secara signifikan."  

Deepika memiliki penampilan khusus dalam film ini sebagai istri Vikram Rathod (SRK). Sumber tersebut menyatakan bahwa "itu bukanlah sebuah cameo" tetapi Jawan dibuat agar terlihat seperti sebuah film "SRK-Deepika".

"Itu sama sekali bukan cameo. Jawan hampir dibuat agar terlihat seperti film SRK-Deepika. Nayanthara adalah aktor utama di selatan, dan oleh karena itu, ia tidak senang dengan perlakuan terhadap Jawan. Dan hal ini tidak akan pernah menjadi alasan mengapa kita tidak akan melihatnya dalam sebuah proyek Bollywood, setidaknya tidak dalam waktu dekat," sumber tersebut menambahkan.

Ditanya tentang Nayanthara yang absen dari acara-acara promosi dan pertemuan pers yang sukses, sumber tersebut mengklarifikasi bahwa sang aktris mengikuti kebijakan tidak ada promosi karena pengalaman buruknya di masa lalu.

"Nayanthara mengikuti kebijakan tidak ada promosi untuk film-filmnya karena pengalaman buruknya di masa lalu ketika dia salah kutip dan karena dia merasa bahwa pekerjaannya adalah berakting dan tidak terlibat dalam kegiatan promosi," kata sumber tersebut.

Namun, di tengah laporan tersebut, Nayanthara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Atlee.

Dengan membagikan sebuah foto BTS, Nayanthara menulis, "Selamat Ulang Tahun Atlee. Sangat bangga padamu."

Nayanthara tidak menghadiri acara jumpa pers Jawan karena hari ulang tahun ibunya. Aktor ini mengirimkan pesan virtual dan mengucapkan selamat kepada para pemain dan kru.