Dikabarkan Hanya Dibayar Rp570 Juta di Film Jailer Berbiaya Mahal dan Box Office, Ini Kata Vinayakan

Dikabarkan Hanya Dibayar Rp570 Juta di Film Jailer Berbiaya Mahal dan Box Office, Ini Kata Vinayakan
Dikabarkan Hanya Dibayar Rp570 Juta di Film Jailer Berbiaya Mahal dan Box Office, Ini Kata Vinayakan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor India, Vinayakan sukses memerankan tokoh antagonis yang ganas dalam film terbaru karya Rajinikanth, 'Jailer', dan ia mendapatkan pujian atas perannya tersebut.

Akan tetapi, beberapa laporan telah menjadi viral yang mengklaim bahwa ia menerima sedikit Rs 35 lakh (setara Rp570 juta), untuk perannya dalam film beranggaran besar tersebut.

Kabar itu justru memantik para penggemarnya yang merasa bahwa aktor ini tidak mendapatkan bayaran yang layak.

Para netizen menyatakan bahwa sang aktor seharusnya menerima lebih banyak untuk perannya di 'Jailer' dan bayarannya sangat rendah dibandingkan dengan Rajinikanth, sang sutradara.

Dan sekarang, Vinayakan akhirnya buka suara sola itu, pada saat diskusi seputar bayarannya dan telah membuat beberapa pernyataan tentang hal yang sama.

Selama interaksi baru-baru ini, Vinayakan mengakhiri rumor bahwa ia hanya menerima Rs 35 lakh sebagai bayarannya sebagai Kepala Penjara.

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia, pada kenyataannya, menerima tiga kali lipat dari jumlah tersebut dan itulah yang ia minta.

"Rumor 35 lakh adalah hasil dari beberapa pembuat onar di rumah. Bagaimanapun, saya menerima lebih dari itu," katanya.

Ia melanjutkan dengan menyatakan bahwa ia diperlakukan seperti seorang bangsawan di lokasi syuting, dari Jailer dan mendapatkan kompensasi yang baik, sehingga tidak ada gunanya seluruh diskusi yang terjadi di media sosial.

Vinayakan juga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam karirnya ia memainkan sebuah karakter untuk waktu yang lama.

Ia mengatakan bahwa ia harus tetap berada dalam karakter Varma, sang tokoh antagonis, selama satu tahun, dan karena itu, ia tidak dapat menerima peran Kapten Miller.

Sementara itu, Jailer menandai kembalinya Rajinikanth ke layar perak setelah dua tahun yang panjang, dan film ini telah menjadi sebuah film laris.

Film yang penuh dengan aksi laga ini juga dibintangi oleh Priyanka Mohan, Shiva Rajkumar, Tamannaah Bhatia, Ramya Krishnan, Yogi Babu dan Vasanth Ravi.

Tidak hanya itu, film ini juga menampilkan cameo dari Jackie Shroff dan Mohanlal.

Disutradarai oleh Nelson Dilipkumar, Jailer tayang di layar perak pada tanggal 10 Agustus dan telah meraup lebih dari Rs 600 crore (setara Rp1.2 triliun), di seluruh dunia.