Shah Rukh Khan Mengaku Merasa Keberatan Tampil Botak di Film Jawan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Pada tahun 2023, Shah Rukh Khan tampaknya akan mengambil alih dunia hiburan. Setelah memulai karirnya dengan sukses gemilang dalam film Pathaan Shah Rukh Khan terus meraih kesuksesan dengan Jawan seperti yang dapat dilihat dari performa luar biasa di box office. 

Selama ini, Shah Rukh Khan telah aktif berkomunikasi dengan penggemarnya melalui berbagai platform, termasuk X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Namun, baru-baru ini, dia memberikan jawaban menarik saat berbincang-bincang dengan IMDb. 

Dia mengungkapkan bahwa ada beberapa pertimbangan di balik keputusannya untuk memerankan karakter botak dalam film "Jawan."

Shah Rukh Khan mengakui bahwa ia memilih penampilan botak karena "alasan kemalasan." Dia mengatakan, "Saya memilih tampilan botak karena saya pikir, 'Mengapa harus bersusah payah dandan selama dua jam jika saya bisa tampil botak?'" 

Namun, dia juga mengakui bahwa awalnya dia ragu-ragu karena beberapa temannya menganggap penampilan botaknya terlihat menakutkan dan mungkin tidak akan disukai oleh wanita. Meskipun demikian, dia berharap bahwa wanita akan tetap menyukai penampilannya yang botak.

 

img_title
Shah Rukh Khan tampil botak di film Jawan. (Foto: Indian Express)