Pooja Bhatt Akhirnya Buka Suara Soal Ciuman Hot Bersama Ayahnya untuk Majalah Tahun 90-an

Mahesh Bhatt dan Pooja Bhatt
Mahesh Bhatt dan Pooja Bhatt (Foto : popxo)

Antv – Di tahun 1994, ada sampul majalah kontroversial yang menampilkan Pooja Bhatt dan ayahnya, Mahesh Bhatt, di mana mereka terlihat berpose sambil ciuman mesra. 

Foto tersebut cukup membuat heboh dan menuai kritik dari masyarakat kala itu. Baru-baru ini, Pooja Bhatt membahas sampul majalah ini dan hubungan dengan ayahnya dalam sebuah wawancara. 

Ketika melakukan perbincangan dengan Siddharth Kannan, Pooja ditanya apakah ia merasa menyesal foto tersebut ciuman viral dengan ayahnya, lantas ia menjawab dengan tegas.

img_title
Pooja Bhatt. (Foto: Instagram @pooja.bhatt.fanpage)

“Tidak, karena menurut saya sangat sederhana, dan menurut saya sayangnya yang terjadi adalah momen yang membeku dapat direpresentasikan dan disalahartikan dengan cara apa pun,” katanya dikutip dari masala Selasa, 12 September 2023. 

“Saya ingat Shah Rukh pernah mengatakan kepada saya bahwa ketika Anda memiliki anak, sering kali anak tersebut meminta orang tuanya untuk mencium mereka,” sambungnya. 

“Saya masih bayi seberat 10 pon untuk ayah saya. Bahkan pada usia ini, saya masih anak berbobot 10 pon yang sama bagi ayah saya. Dia akan selalu tetap sama bagi saya,” katanya lagi.