Spektakuler!! Film Jawan SRK Memasuki Klub 100 Crore, Hasilkan Rp110 Miliar di Box Office Hari Kedua

Spektakuler!! Film Jawan Shah Rukh Khan Memasuki Klub 100 Crore, Hasilkan Rp110 Miliar di Box Office Hari ke-2
Spektakuler!! Film Jawan Shah Rukh Khan Memasuki Klub 100 Crore, Hasilkan Rp110 Miliar di Box Office Hari ke-2 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film aksi beroktan tinggi dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Jawan, telah berhasil masuk ke dalam klub Rs 100 crore di India setelah film ini menghasilkan Rs 53 crore (setara Rp110 Miliar), di box office hari keduanya.

Film ini telah menghasilkan Rs 75 crore (setara Rp154 miliar) pada hari pertamanya, menjadikannya pembukaan terbesar dalam sejarah perfilman India.

Gautam Dutta, Co-CEO, dari PVR INOX Limited, mengatakan kepada PTI, "Film ini telah dirilis pada saat industri ini mengalami masa-masa kejayaannya dengan para konsumen yang datang ke bioskop-bioskop dalam jumlah yang sangat besar. Jika respon penonton yang belum pernah terjadi sebelumnya adalah sesuatu yang dapat dipercaya, kami yakin bahwa 'Jawan' tidak hanya akan menjadi film terbesar tahun ini tetapi pada akhirnya akan menambah kekuatan yang sangat besar pada ekosistem bioskop."

Film Jawan, yang disutradarai oleh sutradara Tamil, Atlee, juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi serta Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus.

Film ini tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu. Narasi Jawan didasarkan pada seorang ayah dan anak yang membahas isu-isu sosial dan politik.

Para pembuat film dan rumah produksi Red Chilies Entertainment berbagi di X (sebelumnya Twitter), "Seperti yang dikatakan oleh Jawan, 'Yeh toh bas shuruaat hai'. Terima kasih atas cinta yang luar biasa."



Shah Rukh Khan juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah mencintai film ini. Ia menulis, "Wow harus meluangkan waktu dan berterima kasih kepada setiap Klub Penggemar dan kalian semua yang telah pergi dengan sangat bahagia di bioskop dan bahkan di luar. Sangat kewalahan dan pasti akan melakukan hal yang diperlukan segera setelah saya mendapatkan nafas saya kembali dalam satu hari atau lebih. Uff!! Mencintaimu karena telah mencintai #Jawan"