Tak Suka Dingin, Kabir Khan Pernah Membujuk Salman Khan untuk Syuting di Gletser Thajiwas

Salman Khan
Salman Khan (Foto : IMDb)

Antv – Film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi oleh Salman Khan terus mendapat tempat istimewa di hati para penggemar film karena berkisah tentang ikatan yang mengharukan antara seorang pria India dan seorang gadis Pakistan.

Namun baru-baru ini sutradara dari film tersebut yakni Kabir Khan membahas terkait klimaks dari film Bhaijaan dan menjulukinya sebagai "momen Manmohan Desai".

Dalam percakapannya dengan Mashable India, Kabir Khan mengungkapkan adegan klimaksnya. Ia mengingat bahwa adegan tersebut diambil di sebuah lokasi di Gletser Thajiwas, yang di mana lokasi yang sekarang secara lokal disebut sebagai "Bajrangi Point".

Kabir Khan yang selalu gemar menjelajah, menekankan pentingnya lokasi dalam penceritaannya. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa dalam pemilihan lokasi dapat memengaruhi suasana di suatu adegan film.

Pembuat film itu menyatakan bahwa dirinya harus membujuk Salman Khan saat membuat film di Gletser Thajiwas. Pasalnya, aktor Tiger 3 itu tidak menyukai lingkungan yang dingin. Tak hanya itu, dirinya juga mengingat betapa sulitnya bagi mereka untuk mengambil gambar di tengah cuaca dingin.

 

img_title
Bajrangi Bhaijaan. (Foto: Wallpaper Cave)