Shah Rukh Khan Ungkap Spoiler Pesan Moral dari Film 'Jawan'

Shah Rukh Khan Ungkap Spoiler Pesan Moral dari Film 'Jawan'
Shah Rukh Khan Ungkap Spoiler Pesan Moral dari Film 'Jawan' (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan melalui sesi tanya jawab di akun media sosial X-nya (dulu disebut Twitter) telah banyak berbagi rincian tentang filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Jawan.

Disutradarai oleh Atlee, film ini mempertemukannya dengan aktris muda berbakat asal industri perfilman Tamil, Nayanthara untuk pertama kalinya.

Berbicara tentang film ini, Shah Rukh Khan yang mengadakan sebuah sesi 'Ask Me Anything' di akun X-nya tersebut, mengungkapkan spoiler, pelajaran moral yang tersembunyi dan banyak lagi dari film ini.

Shah Rukh Khan memulai sesi 'Ask SRK' dengan menulis, "4 Din aur phir aapse aamne saamne mulaqat hogi! Till then 4 baatein ho jayein (4 hari lagi untuk perilisan Jawan. Sampai saat itu mari kita mengobrol). Tentang #Jawan dan semua hal tentang kehidupan .... mari kita lakukan #AskSRK sebentar... Sesi hari Minggu."

Seorang penggemar bertanya kepadanya, "Pesan moral apa yang dapat dipelajari dari film Jawan?"

Atas pertanyaan itu, Shah Rukh Khan lantas menjawab, "Film ini merefleksikan bagaimana kita sebagai manusia dapat membuat perubahan yang kita inginkan di sekitar kita. Memberdayakan wanita dan memperjuangkan hak mereka."



Pengguna lain bertanya, "@iamsrk #AskSRK #Jawan memesan tiket film Jawan lebih awal dengan istri saya di Hong Kong. Merasa bersemangat! Tolong beri kami satu spoiler cerita film sebelum rilis?"