Jelang Rilis Perdana Kavya, Sumbul Touqeer Khan Belajar Memerankan Seorang Petugas IAS

Sumbul Touqeer Khan Belajar Memerankan Seorang Petugas IAS
Sumbul Touqeer Khan Belajar Memerankan Seorang Petugas IAS (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris pendatang baru asal India, Sumbul Touqeer Khan, yang populer sebagai pemeran Imlie dalam serial Imlie, dan kian populer saat muncul di acara Bigg Boss 16 Salman Khan.

Sekarang, Sumbul kembali ke dunia cerita fiksi lewat serial terbaru yang akan dilakoninya yang berjudul 'Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon'.

Di dalam serial ini, Sumbul Touqeer Khan akan berperan sebagai petugas IAS atau seorang petugas pengabdi negara.

Ceritanya mengisahkan ambisi Kavya untuk berbakti kepada negara serta melakukan hal-hal yang benar untuk masyarakat. Kavya juga harus menjaga perhatian pada kepentingan keluarganya.

Sumbul menjelaskan bahwa pertunjukan ini menceritakan tentang perjalanan Kavya. Kavya adalah seorang gadis sederhana yang memiliki impian untuk menjadi perwira IAS.

Ceritanya berfokus pada bagaimana Kavya berusaha menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya dengan baik.

Dalam cerita ini, ditunjukkan bahwa meskipun ada saat-saat sulit di mana wanita harus membuat pilihan antara karier dan keluarga, saat ini mereka berhasil menjaga keseimbangan antara keduanya dengan baik.

"Pertunjukan ini berkisah tentang perjalanan Kavya, yang merupakan seorang gadis sederhana yang bercita-cita untuk menjadi seorang perwira IAS. Ini adalah tentang mencapai keseimbangan yang baik antara kehidupan profesional dan pribadi. Ada saat-saat ketika para wanita harus memilih antara pekerjaan dan keluarga tetapi hari ini, mereka menyeimbangkan keduanya dengan baik," ujar Sumbul Touqeer Khan, seperti dikutip dari timesofinida.com, Rabu (23/8/2023).  

"Petugas IAS itu seperti orang-orang istimewa; mereka pintar, percaya diri, dan sangat profesional. Saya punya bagian kecil dalam diri saya yang suka bermain-main, dan saya suka bersenda gurau. Tapi karakter petugas ini jauh lebih matang daripada saya. Saya sangat bersemangat untuk tugas ini," tambahnya.

Mengingat ia sangat berbeda dengan Kavya,  Sumbul Touqeer Khanl mengaku mempersiapkan diri untuk memerankan karakter ini dengan penuh keyakinan.

"Saya telah menonton banyak wawancara dan membaca banyak hal tentang berbagai petugas IAS. Saya menyadari bahwa mereka secara intelektual kuat dan tenang dan menangani setiap situasi tidak peduli seberapa menantang, dengan anggun. Jadi, sejauh menyangkut karakter ini, saya akan menjadi sebuah karya yang sedang dalam proses dan ini akan menjadi sebuah proses pembelajaran hingga akhir pertunjukan," tandasnya.