Sinopsis Film ‘Jeet' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Pembunuh Bayaran Jatuh Cinta!

Sinopsis Film ‘Jeet' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Pembunuh Bayaran Jatuh Cinta!
Sinopsis Film ‘Jeet' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Pembunuh Bayaran Jatuh Cinta! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV dalam Mega Bollywood Jelang Lebaran, untuk menghibur pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Jeet' yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan.

Film “Jeet” yang dirilis pada tahun 1996 merupakan sebuah karya aksi India yang menggabungkan elemen dramatis, romantis, dan kejar-kejaran seru.

Disutradarai oleh Raj Kanwar dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala, film ini mempertemukan sejumlah bintang ternama Bollywood, termasuk Salman Khan, Sunny Deol, Karisma Kapoor, Amrish Puri, Dalip Tahil, dan Alok Nath.

Dikisahkan Karan, pembunuh bayaran yang ditakuti, jatuh cinta dengan Kajal tapi gadis itu menikahi Raju.

Ketika Raju berencana untuk mengekspos kegiatan ilegal ayahnya, Karan disewa untuk membunuhnya.

Bagaimanakah kisah Karan?

Berikut sinopsis film 'Jeet' selengkapnya:

Film 'Jeet' bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang ditakuti bernama Karan, yang membunuh demi mafia Gajraj.

Dalam satu tugas, Karan bertemu dan jatuh cinta dengan Kajal, putri cantik dari seorang rekanan.

Setelah perlawanan awal, Kajal yang murni dan polos mendapati dirinya membalas perasaan Karan, dan keduanya harus menemukan cara untuk mengatasi keberatan ayah Kajal yang terlalu protektif, yang mencoba memaksanya menikah dengan pria lain.

Ramakant Sahay kembali dari Amerika bersama putranya, Rajnath alias Raju untuk menetap di India, dan menikahkan Raju dengan teman masa kecilnya, putri Prof. Sidhant Sharma, Kajal.

Upacara pernikahan berlangsung dan setelah itu Raju dan Kajal pergi ke luar negeri untuk berbulan madu.

Ketika mereka kembali, Raju diminta oleh ayah dan pamannya, Gajraj Choudhary, untuk mengambil alih bisnis keluarga mereka dengan nama Rajnath Shipping Corporation.

Tak lama kemudian Kajal hamil, Raju sangat senang. Kegembiraan ini berubah menjadi suram ketika Raju mengetahui bahwa ayah dan pamannya telah membesarkan kerajaan bisnis mereka melalui penjualan kegiatan ilegal seperti narkoba, senjata, dan minuman keras terlarang.

Dia memutuskan untuk menentang hal ini dan bahkan meninggalkan bisnis dan rumah ayahnya.

Ketika Gajraj mencoba untuk berunding dengannya, Raju juga menghindarinya, meninggalkan Gajraj tanpa pilihan selain membunuh Raju.

Kontrak tersebut diberikan kepada pembunuh bayaran yang ditakuti, Karan - yang pernah menjadi cinta Kajal - dan Karan yang kini memiliki dua alasan untuk membunuh Raju - dan Karan tidak pernah gagal dalam pekerjaan apa pun yang ditugaskan kepadanya.
 
Karan tunawisma dan yatim piatu bekerja sebagai gangster yang ditakuti Gajraj Choudhary dengan imbalan bayaran.

Gajraj mengepalai kerajaan kriminal besar yang terdiri dari penyelundupan amunisi, alkohol ilegal, dan obat-obatan terlarang.

Ketika Karan pergi untuk membunuh seorang pria, Prof. Sidhant Sharma, dia jatuh cinta dengan putrinya Kajal.

Ketika dia menemukan bahwa Kajal tidak menunjukkan perhatian padanya, dia memutuskan untuk mengikutinya sampai dia akhirnya mulai mencintainya dengan sepenuh hati.

Kajal meyakinkan Karan untuk menghentikan cara kriminalnya yang dia lakukan tetapi hubungan romantis pasangan itu berakhir ketika teman masa kecil Kajal, Rajnath alias Raju, kembali dari AS dan meminta ayahnya untuk menikah.

Penasaran kan bagaimana kisahnya seperti apa?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran 'Jeet', yang akan tayang hari ini, Sabtu, 6 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

 

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.