Sinopsis Film ‘Baghban' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Hancurnya Kasih Sayang Keluarga!

Sinopsis Film ‘Baghban' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Hancurnya Kasih Sayang Sebuah Keluarga!
Sinopsis Film ‘Baghban' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Hancurnya Kasih Sayang Sebuah Keluarga! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV dalam Mega Bollywood Jelang Lebaran, untuk menghibur pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Baghban', yang dibintangi legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan megabintang Salman Khan.

Film 'Baghban' adalah sebuah karya sinema Bollywood bertema drama, yang dirilis pada tahun 2003, disutradarai oleh Ravi Chopra.

Selain superstar Bollywood Salman Khan, film 'Baghban' juga menampilkan aktor legendaris dan ikon Bollywood, Amitabh Bachchan dan Hema Malini.

Film 'Baghban' bercerita tentang keluarga Raj Maholtra (Amitabh Bachchan) yang sangat bahagia.

Kebahagiaan itu terlihat meski Raj dan istrinya Pooja (Hema Malini) sudah menikah selama 40 tahun.

Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Seperti tak lamanya durasi party yang di-setting dalam perayaan ulang tahun ke-40 pasangan ini.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Berikut sinopsis film 'Baghban' selengkapnya:

Film 'Baghban' mengisahkan sosok Alok (Salman Khan) yang seorang anak yatim piatu dan Raj (Amitabh Bachchan) adalah laki-laki dermawan yang menganggap Alok seperti putranya sendiri. Ia memberinya uang dan pendidikan.

Hingga akhirnya, Alok sukses dan sangat berterima kasih kepada Raj atas semua bantuan yang telah diberikannya. Sejak saat itu, Alok menganggap Raj sebagai ayahnya.

Di samping itu, Raj juga memiliki pekerjaan yang terus berkembang. Tapi, ketika Raj pensiun dan seluruh hartanya lenyap akibat kebutuhan hidup yang terus bertambah, ia memutuskan untuk tinggal bersama Alok dan anak-anaknya.

Raj berharap agar ia bisa tinggal bersama putranya dan cucu-cucunya dengan segala cinta dan kasih sayang. Kendati begitu, Raj justru mendapat perlakukan sebaliknya.

Kecewa dan sedih atas perlakuan yang ia terima, lantas Raj menuliskan perasaannya dan bagaimana ia telah memenuhi segala kesuksesan anaknya di secarik kertas.

Ditambah lagi, Pooja yang diperankan oleh Hema Malini (istri Raj) mendapat penganiayaan dari menantu, cucu, dan anak-anak lainnya.

Meski begitu, Payal yang diperankan oleh Rimi Sen (cucu Raj) mulai menyadari kesalahannya setelah Pooja menyelamatkan kehormatannya dari kekasihnya. Mulai sejak itu, Payal menyayangi Pooja.

Setelah enam bulan berlalu, Raj dan Pooja meluangkan waktu bersama di Vijaynagar.

Di sana mereka bertemu dengan Alok yang membawa keduanya ke rumahnya dan memberi mereka perhatian yang selama ini tidak pernah dia rasakan dari anak kandungnya.

Raj mengetahui bahwa tulisannya telah menjadi buku berjudul “Baghban”. Buku ini sangat laris penjualannya dan Raj mendapatkan uang untuk mendukung kehidupannya bersama dengan Pooja.

Kesuksesan ini membuat anak-anaknya berusaha meminta perhatian palsu dengan tujuan lain.

Atas kesuksesannya, Raj dihormati atas karyanya dan keempat putranya hadir bersama istri mereka dalam sebuah acara.

Ketika mereka meminta Raj untuk memafkan mereka, ia menolak.

Begitu juga dengan Pooja yang tidak berniat untuk memaafkan anak-anaknya sebab rasa sakit yang mereka alami masih membekas di hati.

Raj tinggal bersama dengan Pooja di rumah lama mereka yang dekat dengan Alok dan istrinya.

Penasaran kan bagaimana kisahnya seperti apa?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran 'Baghban', yang akan tayang hari ini, Minggu, 7 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

 

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.