Aktris Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare, Kenang Festival Hariyali Teej, Sambut Musim Hujan

Aktris Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare, Kenang Festival Hariyali Teej
Aktris Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare, Kenang Festival Hariyali Teej (Foto : Instagram)

Antv – Aktris serial India Bhagya Lakshmi yang tayang di ANTV, Aishwarya Khare, mengenang perayaan Hariyali Teej, dengan gelaran festival untuk menyambut datangnya musim hujan.

Festival Hariyali Teej merupakan sebuah perayaan budaya yang semarak dan penuh sukacita yang menandai datangnya musim hujan dan esensi dari peremajaan alam. Perayaan ini juga dikenal sebagai Singhara Teej.

Festival ini juga dirayakan karena dewi Parwati, yang telah melahirkan 108 kali hingga Dewa Siwa menyerah pada dedikasinya dan akhirnya menikah dengannya.

Festival ini dikenang dengan penuh semangat dan antusiasme di berbagai wilayah di India, terutama oleh para wanita, untuk menghormati ikatan pernikahan dan keindahan alam.
Pada kesempatan khusus ini, aktris Aishwarya Khare yang berperan sebagai Lakshmi di serial Bhagya Lakshmi, berbagi tentang kenangan pentingnya festival ini dan bagaimana mereka merayakannya.

"Teej adalah tentang merayakan alam, cinta dan kebersamaan. Ketika saya masih kecil, saya ingat ibu saya biasa merayakan festival ini dengan penuh antusiasme di Bhopal, dan saya hanyalah seorang anak kecil yang ingin tahu tentang festival ini. Ketika musim hujan tiba, Hariyali Teej tiba untuk mengingatkan kita akan keindahan hidup. Ibu saya dan semua wanita yang sudah menikah akan berkumpul dan merayakan festival ini dengan mengaplikasikan henna, mengenakan pakaian berwarna hijau, kuning dan merah, memainkan beberapa lagu tradisional dan menari setelah pooja. Tetapi sejak saya telah pindah ke Mumbai, saya merindukan menjadi bagian dari perayaan ini. Di mana pun kita berada, kecintaan kita pada tradisi dan kebahagiaan akan tetap bersinar, sama seperti perayaan ini. Selamat Hariyali Teej untuk semua orang," ujar Aishwarya Khare, seperti dikutip dari timesofindia.com, Minggu (20/8/2023).

Kembali ke Aishwarya, baru-baru ini, sang aktris telah menyelesaikan dua tahun dalam acara ini dan mengingat kembali perjalanannya sejauh ini di Bhagya Lakshmi.

Aishwarya Khare mengatakan, "Perjalanan Lakshmi telah luar biasa sejak hari pertama bagi saya, saya tidak dapat meminta tim, karakter atau bahkan lawan main yang lebih baik. Pertunjukan ini telah mengajarkan saya banyak hal dalam hidup dan telah memberkati saya dengan orang-orang yang akan saya hargai seumur hidup."

Lebih lanjut ia berkomentar tentang bagaimana ia telah berkembang dalam dua tahun terakhir.

"Dalam dua tahun terakhir ini, saya telah belajar begitu banyak hal dari Lakshmi, hal ini telah mengubah persepsi saya terhadap kehidupan dengan berbagai cara, dan saya akan selamanya berterima kasih pada acara ini," tandasnya.