Pasca Terima Gaji Pertama, Honor Akshay Kumar Naik 30 Kali Lipat Hanya dalam Hitungan Menit

Akshay Kumar
Akshay Kumar (Foto : Koimoi)

Antv – Akshay Kumar adalah salah satu aktor Bollywood yang konsisten di India setelah Rajesh Khanna sejak dia membawakan serangkaian film yang menguntungkan dan sukses.

Dia bahkan menantikan untuk memecahkan rekor Khanna tentang film-film India hits terus-menerus, namun itu gagal karena dia mengalami rentetan kegagalan dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan dan pertumbuhannya masih signifikan.

Nyatanya, pesonanya teridentifikasi saat dia memamerkan portofolionya kepada seorang produser yang segera mengontraknya bukan hanya untuk satu atau dua, tapi tiga film Bollywood!

Produser Pramod Chakravorty lah orang yang mengontrak aktor India tersebut untuk 3 proyek film India sekaligus.

Tak hanya itu, dia bahkan membayar Akshay untuk ketiga film tersebut. Bisa tebak berapa bayaran Akshay Kumar untuk film itu?

Pada tahun 1991 silam, Pramod Chakravorty mengontrak Akshay untuk film pertamanya Deedar dan membayarnya sejumlah 5 ribu rupee atau sekitar Rp900 ribu. Itulah nominal gaji pertamanya.

Menariknya, gajinya melonjak pada hari pertama dengan kenaikan 30 kali lipat dari gaji pertamanya! Itu adalah persentase pertumbuhan 2600%, dan superstar itu sendiri mengungkapkan detail kenaikan honornya.