Tuai Kontroversi Karena Dianggap Tak Sopan Pada Shah Rukh Khan, Neil Nitin Mukesh Beri Klarifikasi

Shah Rukh Khan dan Neil Nitin Mukesh
Shah Rukh Khan dan Neil Nitin Mukesh (Foto : Instagram)

AntvNeil Nitin Mukesh telah maju untuk mengklarifikasi video viral satu dekade yang melibatkan Shah Rukh Khan yang telah menjadi bahan perbincangan hingga saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Sidharth Kannan, Neil menjelaskan video viral di mana dia ditangkap sambil bercanda meminta kepada Shah Rukh untuk diam.

Aktor Bollywood itu meluruskan berita yang beredar. Ia mengungkapkan bahwa niatnya sama sekali tidak menghina artis India legendaris itu.

Selama wawancara, Neil dengan penuh kasih menceritakan sebuah skenario dengan Shah Rukh Khan dari acara penghargaan sebelumnya.

Dia menyebutkan bahwa SRK telah memberinya kebebasan untuk bersenang-senang, menyoroti persahabatan yang mereka bagi.

Ketika pewawancara mencirikan video tersebut sebagai video di mana Neil terlihat melontarkan hinaan kepada aktor India sesenior SRK, Neil segera mengoreksi narasinya.

“Tidak sama sekali. Tidak ada niatan untuk menghina. Saya tidak akan pernah, saya mencintai pria itu, seluruh bangsa mencintainya. Dia bersenang-senang, saya bersenang-senang dan kami berdua tahu itu,” katanya menekankan dikutip dari MidDay pada Kamis, 10 Agustus 2023.