Aktor Rahul Roy Kenang Salman Khan Membayar Semua Biaya Rumah Sakitnya saat Mengalami Stroke

Rahul Roy Kenang Salman Khan Membayar Semua Biaya Rumah Sakitnya
Rahul Roy Kenang Salman Khan Membayar Semua Biaya Rumah Sakitnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor tenar Aashiqui, Rahul Roy, mengungkapkan bahwa tagihan medisnya telah dilunasi oleh mega bintang Bollywood Salman Khan setelah ia dirawat di rumah sakit selama 1,5 bulan setelah mengalami stroke otak.

Akibat oenyakit yang dideritanya itu, Rahul Roy membutuhkan banyak waktu untuk pulih dari stroke otaknya pada tahun 2020.

Dalam sebuah wawancara baru, saudara perempuan Rahul, Priyanka Roy, menyebut Salman Khan sebagai 'permata' karena telah membantu mereka.

Pada tahun 2020, Rahul Roy menderita stroke otak. Hal ini terjadi ketika ia sedang melakukan pengambilan gambar untuk film LAC - Live the Battle in Kargil.

Rahul Roy lantas dibawa ke Rumah Sakit Wockhardt, di mana ia menjalani angiografi otak dan jantung. Kemudian, Rahul dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati Mumbai di ruang ICU.

Priyanka Roy mengatakan kepada Bollywood Hungama, "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Salman (Khan) karena tagihan apa pun yang tertunda, Salman telah melunasinya pada bulan Februari." Ia juga mengklarifikasi bahwa sutradara LAC telah membayar sejumlah uang yang berasal dari bayaran Rahul yang tertunda untuk film tersebut. Namun, itu tidak cukup."

"Dia (Salman Khan) telah meneleponnya (Rahul) dan bertanya apakah dia dapat membantu dengan sesuatu dan dia benar-benar membantu dan tagihannya sudah lunas sekarang," tambahnya.

"Hal yang paling indah adalah Salman tidak membicarakannya di depan media. Ini yang disebut benar-benar bersama seseorang. Ini menyentuh hati saya. Pria ini adalah sebuah permata. Maksud saya, saya tidak bertanya kepadanya, saya bisa saja bertanya. Seseorang dari kerumunan orang datang dan bertanya pada kenyataannya apakah Anda benar-benar dalam masalah dan itu adalah hal yang terbesar. Inilah yang disebut Anda adalah seorang bintang. Bukan hanya menjadi seorang bintang di depan kamera," beber Priyanka Roy.

Rahul menambahkan, "Salman k sath sab log boltein hai woh aisa hai, woh waisa hai (Orang-orang berpikir Salman adalah ini dan itu), tetapi bagi saya, dia adalah orang yang baik."
Lebih lanjut Priyanka mengatakan bahwa ia mengatakan kepada saudaranya untuk mendekati Salman untuk bekerja karena kesehatannya baik-baik saja.

Awal tahun ini, film Agra karya sutradara Kanu Behl yang dibintangi oleh Rahul Roy ditayangkan di Festival Film Cannes. Rahul terakhir kali terlihat dalam film Zee5, Cabaret.