Alia Bhatt Dinobatkan Sebagai Aktris Wanita Pertama Memimpin Film Spy Universe YRF

Alia Bhatt Dinobatkan Aktris Pertama Memimpin Film Spy Universe YRF
Alia Bhatt Dinobatkan Aktris Pertama Memimpin Film Spy Universe YRF (Foto : Instagram)

AntvAktris cantik Bollywood Alia Bhatt telah siap untuk menjadi wanita pertama yang menjadi pemeran utama dalam sebuah film di jagat mata-mata Yash Raj Film, dengan karyanya yang spektakuler.

Dalam film yang akan mulai diproduksi pada tahun 2024 itu, Alia akan berperan sebagai seorang wanita 'agen super'.

Diciptakan oleh produser Aditya Chopra, dunia mata-mata ini dimulai dengan waralaba 'Tiger' yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif, yang dimulai dengan 'Ek Tha Tiger' (2012) dan 'Tiger Zinda Hai' (2017), dan dilanjutkan dengan 'War' (2019) yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shroff.

Film terbaru dari seri ini, 'Pathaan', yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Abraham, merupakan film India yang paling sukses di tahun ini.

Sebuah sumber mengatakan kepada Variety, "Alia adalah salah satu superstar terbesar di negara kita saat ini dan ia akan memerankan seorang agen super di dunia mata-mata YRF seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Hrithik Roshan. Ini akan menjadi sebuah tontonan aksi epik lainnya yang akan membuat orang-orang berada di ujung kursi mereka. Alia akan menjalankan sebuah misi yang akan mendorongnya ke titik puncak dan film aksi yang penuh dengan aksi ini akan memperluas jagat mata-mata YRF lebih jauh lagi."

"Alia akan ditampilkan dengan cara yang sama sekali baru dan belum pernah dilihat sebelumnya dalam film yang belum diberi judul ini. Inklusi Alia dalam dunia mata-mata YRF mengindikasikan bahwa Aditya Chopra tidak akan meninggalkan segmen penonton yang tidak diikutsertakan dalam waralaba ini. Alia adalah superstar terbesar di antara kaum muda dan Gen Z India dan ia juga merupakan salah satu aktris yang paling dipuja dari generasi kita. Ia berperan sebagai seorang mata-mata dalam sebuah film yang memacu adrenalin adalah sebuah hal yang baru bagi semua kalangan yang ia sukai," tambah sumber tersebut.

"Alia sama besarnya dengan para pahlawan terbesar di zaman kita dan ia menjadi pemeran utama dalam sebuah film dunia mata-mata YRF yang memperkuat persepsi ini. Aditya Chopra sangat yakin bahwa Alia adalah seorang aktris yang dapat memimpin dan memulai sebuah waralaba dalam dunia mata-mata sendiri dan ia akan melakukan segalanya untuk membuat proyek ini dalam skala yang akan sangat mencengangkan," tandas sumber tersebut.



Film berikutnya dalam dunia mata-mata adalah 'Tiger 3' yang akan tayang di bioskop pada kesempatan Diwali 2023, diikuti oleh 'War 2' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Jr NTR sebagai pemeran utama.