Trailer Resmi Dirilis! Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor Lawan Konflik Batin di Film India Bawaal

Bawaal
Bawaal (Foto : IMDb)

Antv – Film drama romantis Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor bertajuk Bawaal telah menciptakan banyak bawaal atau dalam bahasa Indonesianya dengung di kalangan para penggemar film India lantaran baru saja merilis trailer resminya.

Pada hari ini, Minggu, 9 Juli 2023, tim film Bawaal meluncurkan trailer tersebut dalam acara konferensi pers global yang diadakan di Dubai dan dihadiri oleh sederet aktor, sutradara, produser dan para jajarannya.

Bawaal sendiri berkisah tentang seorang guru sejarah di sekolah menengah yang populer bernama Ajay Dixit yang diperankan oleh Varun Dhawan.

Ia juga dikenal sebagai Ajju bhaiya, yang menjadi seleb di kotanya berkat citra palsu yang dia bangun tentang dirinya sendiri.

Keadaan lantas memaksanya untuk memulai percobaan Perang Dunia II di Eropa dan dia dipaksa untuk membawa serta istrinya yang baru saja ia nikahi bernama Nisha (Janhvi Kapoor).

Dari situlah bermunculan serangkaian peristiwa yang menguji kehidupan pernikahannya dan memaksanya untuk menghadapi peperangan terbesar dari semua perang ia pernah ia alami.

Mengambil lokasi di India dan beberapa tempat di luar negeri, kisah cinta ini memiliki pesan yang mendalam dan bermakna serta akan relate dengan penonton di seluruh dunia.