Di Balik Layar Lagu Tum Kya Mile, Saat 4 Bulan Pasca Alia Bhatt Melahirkan Raha Kapoor

Lagu Tum Kya Mile, Saat 4 Bulan Pasca Alia Bhatt Melahirkan Raha
Lagu Tum Kya Mile, Saat 4 Bulan Pasca Alia Bhatt Melahirkan Raha (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada hari Minggu (2/7/2023), para pembuat film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhattmerilis video di balik layar dari lagu Tum Kya Mile.

Ini merupakan lagu pertama dari film ini yang dirilis, menampilkan Ranveer Singh dan Alia Bhatt, para pemeran utama.

Selama pembuatan lagu ini, Alia mengungkapkan bahwa ia melakukan pengambilan gambar untuk lagu ini setelah empat bulan melahirkan putrinya, Raha Kapoor.

Lagu Tum Kya Mile telah diambil gambarnya di Kashmir. Pembuatan lagu ini membawa para penonton ke dalam latihan.

Ranveer Singh terdengar mengatakan, "Inti dari lagu ini sejalan dengan cara pengambilan gambarnya. Ada sebuah lirik tertentu di dalamnya."

"Ini seperti sebuah syair klasik dari lagu cinta Yash Chopra," kata Alia.

Sementara Alia secara singkat berbicara tentang Tum Kya Mile yang merupakan lagu cinta pertamanya yang direkam dengan sari sifon, Ranveer menyebutnya sebagai lagu favoritnya, 'mungkin'.

"Ketika saya melihat hasil akhirnya, saya merasa sangat senang bahwa sesuatu yang dapat saya banggakan yang saya lakukan empat bulan setelah melahirkan. Jadi, saya benar-benar mempersiapkan diri saya untuk ini. Saya benar-benar ingin lagu ini menjadi luar biasa," ungkap Alia.



Tum Kya Mile dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Shreya Ghoshal. Digubah oleh Pritam, lagu cinta ini ditulis oleh Amitabh Bhattacharya. Vaibhavi Merchant membuat koreografi untuk lagu ini yang menampilkan chemistry antara Alia alias Rani dan Ranveer alias Rocky.