Pasca Berpisah 10 Tahun, Dhanush dan Aanand L Rai Bersatu Kembali di Film Tere Ishk Mein

Dhanush dan Aanand L Rai Bersatu Kembali di Film Tere Ishk Mein
Dhanush dan Aanand L Rai Bersatu Kembali di Film Tere Ishk Mein (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Raanjhanaa yang dibintangi Dhanush, saat ini tepat berusia 10 tahun sejak film karya Aanand L Rai itu dirilis dan bertepatan dengan momen ini, sang sutradara mengumumkan film baru berjudul Tere Ishk Mein.

Film itu merupakan sebuah film baru bersama Dhanush, yang membuat sebuah langkah yang luar biasa di Bollywood dengan film Raanjhanaa itu.

Film Raanjhanaa juga juga dibintangi oleh aktris kenamaan Bollywood Sonam Kapoor, Abhay Deol dan Swara Bhasker.

Bakat Dhanush yang luar biasa telah membuatnya memiliki basis penggemar yang sangat besar, baik di industri film India Selatan dan Hindi saat ini.

Para pembuat film ini juga membagikan video penampilan pertama Dhanush dari film ini.

Film Tere Ishk Mein sendiri bukanlah sekuel dari Raanjhanaa, karena berkisah tentang kisah cinta dari karakter Dhanush, Shankar.

Berkaca dari pengumuman Tere Ishk Mein, Aanand L Rai mengatakan, "Tidak mungkin ada hari yang lebih sempurna untuk memperkenalkan usaha kami selanjutnya, 'Tere Ishk Mein', dengan Dhanush. 'Raanjhanaa' memiliki tempat khusus di hati saya, dan cinta dan pemujaan yang terus diterima dari para penggemar di seluruh dunia benar-benar mengharukan."

Dhanush membagikan video penampilan pertama di akun Twitter resminya dan menuliskan sebuah catatan yang menyentuh hati.

"10 tahun Raanjhanaa, beberapa film mengubah hidup Anda selamanya dan sangat tepat untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu dari film tersebut. Memang, film ini telah mengubah hidup kita semua," cuitnya.



Aktor ini menambahkan, "Terima kasih yang tulus kepada masing-masing dan setiap orang dari kalian yang telah membuat Raanjhanaa menjadi sebuah film klasik."