Arun Govil Sebut Adipurush Film Kartun Hollywood Karena Tidak Percaya Pada Dewa Rama dan Sita

Arun Govil Sebut Adipurush Film Kartun Hollywood
Arun Govil Sebut Adipurush Film Kartun Hollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor veteran Arun Govil, yang berperan sebagai Dewa Rama dalam film Ramayan karya Ramanand Sagar, menyebut film Adipurush yang disutradarai oleh Prabhas dan Kriti Sanon sebagai 'Hollywood Ki Cartoon'.

Govil mengungkapkan bahwa ia belum menonton film tersebut tetapi ia merasa terganggu dengan dialog dan klip viral dari Adipurush yang ia lihat di platform media sosial.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Govil mengatakan bahwa membuat sebuah film kartun ki Hollywood dari Ramayan belum selesai karena ia menyoroti pentingnya untuk menampilkan karakter-karakter tersebut secara akurat.

"Penonton telah memberikan keputusannya," katanya ketika ia bereaksi terhadap kritik dan ejekan terhadap Adipursh.

Tanpa membocorkan rincian apapun, aktor ini mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan para pembuat film Adipurush setelah perilisan dari teaser pertama dari film ini, di mana ia berbagi pendapat dan masukan.

Dalam sebuah wawancara dengan ABP, ia juga menyebutkan bahwa ia tidak menyukai bahasa yang digunakan dalam film ini karena tidak mendukung bahasa sehari-hari yang digunakan dalam konteks Ramayana.

Bereaksi terhadap perubahan yang dibuat oleh para pembuat film Adipurush, ia dilaporkan mengatakan, "Apa yang salah dengan penggambaran yang telah kita semua kenal dan cintai selama bertahun-tahun? Apa perlunya mengubah sesuatu? Mungkin tim tidak memiliki keyakinan yang tepat terhadap Dewa Rama dan Sita, dan itulah mengapa mereka membuat perubahan ini."