Kenangan Romantis saat Deepika Padukone Duduk di Pangkuan Ranveer Singh

Saat Deepika Padukone Duduk di Pangkuan Ranveer Singh
Saat Deepika Padukone Duduk di Pangkuan Ranveer Singh (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela' yang diproduksi pada tahun 2013, merupakan salah satu film terbaik dari pasangan selebritas Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

Disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, film ini menjadi film pertama yang mempertemukan pasangan suami istri Deepika Padukone dan Ranveer Singh secara bersama.

Kini, dalam sebuah wawancara, lawan main mereka, Gulshan Devaiah telah berbicara tentang bagaimana Deepika Padukone dan Ranveer jatuh cinta, ketika mereka sedang mengerjakan film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela.

Sejatinya, saat itu, percintaan yang mulai tumbuh diantara Deepika Padukone dan Ranveer Singh masih dirahasiakan dan nyaris tidak diketahui publik.

Deepika dan Ranveer Singh menikah pada tahun 2018 di Italia. Mereka berpacaran selama enam tahun sebelum mengikat janji suci mereka.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Gulshan Devaiah, yang memerankan peran Bhavani di Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, ditanyai apakah ia memperhatikan chemistry mereka di lokasi syuting. Sang aktor menjelaskan tentang kisah cinta mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Gulshan mengatakan, "Jadwal pertama saya adalah mein toh humne kuch nahi dekha. Jadwal kedua laga tha Udaipur mein, aur wahan pe notice kiya, arey godi mein baithi hai yeh, kya hogaya yeh. Humne toh notice hee nahi kiya tha guru. Yeh kab hogaya. Gaana-waana song sequence do-teen karwaye mereka, tab toh kuch nahin dikha humein, aake apna kaam karke chali jaati thi (Pada jadwal pertama, kami tidak melihat apa-apa. Pada jadwal kedua di Udaipur, kami baru menyadari bahwa ia duduk di pangkuannya. Kami telah merekam beberapa urutan lagu bersama, tetapi saat itu kami tidak melihat apa-apa. Dia akan datang, melakukan pekerjaannya, dan pergi)."

Disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, film ini menandai kolaborasi pertama Ranveer dan Deepika di layar lebar, yang kemudian membuat mereka mulai berkencan.

Mereka masing-masing berperan sebagai Ram dan Leela. Film ini juga menampilkan Supriya Pathak, Sharad Kelkar, Richa Chadha dan masih banyak lagi.



Setelah Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, Ranveer dan Deepika terlihat dalam film Sanjay tahun 2015, Bajirao Mastani, yang juga menampilkan Priyanka Chopra, dan di film Padmaavat (2018) bersama Shahid Kapoor.